Ingin Dito Mahendra Dipenjara, Nikita Mirzani Bikin Sayembara Rp 17,5 Juta

ADVERTISEMENT

Ingin Dito Mahendra Dipenjara, Nikita Mirzani Bikin Sayembara Rp 17,5 Juta

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 23 Jan 2023 10:35 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Nikita Mirzani mengaku akan terus mencari keberadaan Dito Mahendra. Bahkan pihak Nikita mengaku membuat sayembara untuk siapa saja yang menemukan Dito Mahendra dan menjanjikan uang Rp 17,5 juta.

"Iya kan dari KPK sendiri minta bantuan influencer untuk menginformasikan di mana saudara Dito Mahendra berada. Ya saya sebagai orang yang penasaran juga keberadaan Dito biar pada semangat nyarinya saya kasih sayembara Rp 17,5 juta dari Nikita Mirzani," kata rekan Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru.

Fitri juga mengimbau agar netizen membantu. Hal itu agar lebih mudah mencari Dito yang diduga melanggar hukum.

"Kalau memang di antara temen-temen yang mempunyai sosmed, melihat, tahu keberadaan saudara Dito. Ayo kita bantu pemerintahlah untuk mempermudah mencari orang yang diduga melanggar hukum atau menjadi buronan di negara ini," bebernya.

Disinggung bagaimana respons netizen, Fitri akui banyak yang mengaku melihat Dito. Namun ternyata sosok yang dilihat netizen bukan Dito.

"Banyak banyak yang bilang, 'Nih kak aku lihat.' Biasalah ada yang mirip-mirip sedikit tapi bukan. Yakin seru sih seru, ya nggak tahu juga ya KPK minta bantuan influencer," ungkapnya.

Nikita Mirzani juga akui perlu bantuan masyarakat. Hal itu karena KPK belum menemukan Dito.

"Harusnya minta bantuan banser. Tapi yang penting biar masyarakat Indonesia mau membantu mungkin maksudnya seperti itu, karena pihak KPK sudah mencari ke rumahnya Dito tidak ada di tempat, jadi KPK juga bingung mau cari ke mana lagi," kata Nikita Mirzani.

Pihak Nikita juga ingin hukum berlaku adil. Pasalnya Dito dituding melanggar hukum dan harus diperlakukan adil.

"Ya saya yakin ya dengan kekuatan KPK pasti ketemu dan saya juga berharap saudara Dito Mahendra jangan cuma melaporkan Nikita Mirzani, di mana dia juga melakukan diduga melanggar hukum ya dateng lah. Nggak akan diapa-apain kok paling ditanya-tanya doang kalau salah ya ditahan di penjara. Sepele," bebernya.

Nikita juga menginginkan Dito dipenjara. "Oh harus (dipenjara) Dito Mahendra," pungkas Nikita Mirzani.



Simak Video "Sindiran Nikita Mirzani untuk Dito Mahendra yang Absen di Persidangan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT