Sawadee Krub! Bright Vachirawit Main ke Serpong Akhir Bulan Ini

ADVERTISEMENT

Sawadee Krub! Bright Vachirawit Main ke Serpong Akhir Bulan Ini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 20 Jan 2023 21:42 WIB
23 Potret Ganteng Bright Vachirawit yang Baru Ultah ke-23
Foto: dok. Instagram @bbrightvc
Jakarta -

Bintang Thailand Bright Vachirawit akan kembali ke Indonesia. Kali ini, secara istimewa dia akan menghadiri sebuah event eksklusif di sebuah mal di kawasan Serpong, Tangerang.

Bright Vachirawit dijadwalkan akan mengisi acara exclusive press conference di Summarecon Mall Serpong. Acara ini digelar oleh ICHITAN yang diketahui memang memilih Bright Vachirawit sebagai brand ambassador mereka. Catat tanggalnya, Bright akan menyambangi Summarecon Mall Serpong di Downtown Walk pada 28 Januari 2023.

Akan ada berbagai aktivitas yang dilakukan Bright di sini. Nantinya Bright akan berbagi keseruan dan cerita istimewa kepada fans yang beruntung untuk menghadiri acara tersebut. Kamu bisa lihat di media sosial produk ready-to-drink tersebut untuk tahu bagaimana cara mendapatkan 100 special seat di acara ini.

Tapi kalau semisal kamu ingin datang langsung, bisa kok. Acara ini dibuka untuk umum, jadi tanpa tiket special seat pun kamu bisa melihat dan menikmati acaranya. Tapi tetap jaga kondisi dan keamanan diri sendiri ya agar menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan di tengah keramaian.

Selain itu, Bright juga akan berbincang mengenai proyek terbarunya. Termasuk lagu spesial yang akan dibawakan secara langsung oleh bintang F4 Thailand: Boys Over Flowers itu di lokasi acara. Wah nggak sabar!

"Tidak lupa, ada kejutan spesial yang akan disampaikan Bright dan Mr. Ichitan nantinya," jelas Andreas Sitompul selaku General Manager Marketing PT Ichi Tan Indonesia.

Popularitas Bright Vachirawit di Indonesia sangat terasa dalam tiga tahun terakhir, terutama saat semua orang harus tinggal di rumah akibat pandemi COVID-19. Berbagai proyek menyanyi dan serial TV dibintangi oleh Bright kala itu yang membuatnya meraih perhatian dari fans Indonesia.

Tahun lalu, Bright bersama Nani, Win, dan Dew datang ke Jakarta untuk konser Shooting Star. Acara ini merupakan bagian dari proyek F4 Thailand yang resmi diadaptasi oleh GMMTV tahun lalu. Di serial adaptasi manga Hana Yori Dango ini, Bright memerankan karakter bernama Thyme.

Di periode yang sama, Bright juga mengejutkan fans Indonesia dengan interaksinya bersama Agnez Mo lewat Instagram. Keduanya bahkan sempat menyanyi bersama secara virtual kala itu.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT