Suara Patah Hati Bright Vachirawit di Lost & Found

ADVERTISEMENT

Suara Patah Hati Bright Vachirawit di Lost & Found

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 16 Agu 2022 18:02 WIB
Bright Vachirawit
Foto: dok. GMMTV
Jakarta -

Bright Vachirawit akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul Lost & Found. Single ini tak hanya menghadirkan melodi yang mellow tapi juga lirik yang sentimental.

Lirik dan melodi lagu Lost & Found ditulis oleh Kasidej Hongladaromp bersama James Alyn Wee. Ini merupakan lagu Bright Vachirawit yang semua liriknya dinyanyikan dalam Bahasa Inggris. Liriknya berkisah tentang seorang pria yang belum bisa lepas dari sebuah hubungan dan seperti terjebak dalam lingkaran perasaan yang tak pernah pergi.

Video musik lagu Lost & Found menampilkan Bright bersama model bernama Razsa. Dimulai dengan adegan di sebuah akuarium ketika Bright menemukan sebuah dompet yang terjatuh. Dia membawanya ke bagian Lost & Found dan ketika dibuka ternyata itu milik perempuan yang dia kenal.

Kenangan demi kenangan lalu menghampiri Bright setelah bertemu lagi dengan mantan kekasihnya itu. Kita kemudian diajak menyelami kejadian-kejadian di masa lalu ketika keduanya masih mesra menjalani hubungan bersama-sama.

Bright Vachirawit tak hanya menyanyikan lagu Lost & Found saja. Dalam proses produksi single dan video klip lagu ini, Bright menjabat juga sebagai creative director. Cerita dan ide lagunya datang dari sang pemeran F4 itu. Bright memang dikenal sebagai sosok kreatif yang doyan fotografi dan mendalami videografi.

Dalam proyek berbeda dia pernah menjadi fotografer buat brand Burberry. Bright juga punya akun fotografi sendiri tempat dia mem-posting objek-objek menarik yang tertangkap oleh kamera analog miliknya.

Single Lost & Found diaransemen juga oleh Kasidej Hongladaromp bersama James Alyn Wee. Keduanya juga mengarahkan vokal Bright dalam proses rekaman. Video musik Lost & Found sudah bisa disaksikan di YouTube:

[Gambas:Youtube]

Sejak pengumuman single-nya, tagar #Bright_LostandFound telah bergema di media sosial termasuk Twitter. Para penggemar sangat bersemangat untuk menantikan single terbaru dari Bright setelah sekian lama.

Bright Vachirawit sebelumnya tampil di serial F4 Thailand: Boys Over Flower dan yang terbaru Astrophile. Dalam serial yang kedua, disebutkan Bright Vachirawit beradu akting dengan Davika Hoorne. Sepanjang promosi serial tersebut, Bright dan Davika tak jarang menunjukkan kedekatan mereka berdua di media sosial. Seolah-olah ingin membuktikan chemistry keduanya di serial dan di belakang layar.

(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT