ADVERTISEMENT

Bright Vachirawit Siap Rilis Single Baru!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 13 Agu 2022 08:25 WIB
Bright Vachirawit
Foto: dok. GMMTV
Jakarta -

Setelah menyelesaikan beberapa proyek serial televisi, Bright Vachirawit kembali bermusik dengan merilis single baru. Rencananya single itu akan dirilis pada pertengahan Agustus 2022. Serangkaian jadwal perilisan sudah dibocorkan oleh Bright.

Lewat aku Instagram pribadi dan manajemen GMMTV, Bright memberitahukan kepada penggemar soal rencana perilisan single barunya. Single itu akan berjudul Lost and Found.

"Segera," tulis Bright di kolom keterangan unggahannya. Dalam foto tampak Bright Vachirawit mengenakan kemeja merah tengah memeluk seorang perempuan.

Di foto yang sama, diberitahukan juga jadwal perilisan poster hingga streaming lagunya. Poster pertama sudah dirilis ada 11 Agustus lalu dan akan menyusul poster kedua dirilis besok 13 Agustus 2022. Setelah itu, GMMTV akan merilis teaser MV pada 14 Agustus 2022.

Di poster pertama, Bright terlihat sedang berada di sebuah lokasi akuarium. Di foto berbeda, tampak seseorang tengah memperhatikan sebuah foto di dalam dompet. Lalu di foto lain, Bright tidak terlihat sendiri namun bersama seorang perempuan. Sepertinya perempuan yang menemani Bright di akuarium tersebut adalah perempuan yang sama dengan yang dipeluk pemeran F4 Thailand itu di foto terdahulu.

MV lagu Lost and Found sendiri baru akan diluncurkan pada Senin (15/8/2022). Sementara untuk kamu yang ingin menikmati lagunya di platform streaming, Lost and Found bisa didengarkan mulai 26 Agustus 2022.

[Gambas:Instagram]

Sejak pengumuman single-nya, tagar #Bright_LostandFound telah bergema di media sosial termasuk Twitter. Para penggemar sangat bersemangat untuk menantikan single terbaru dari Bright setelah sekian lama.

Bright Vachirawit sebelumnya tampil di serial F4 Thailand: Boys Over Flower dan yang terbaru Astrophile. Dalam serial yang kedua, disebutkan Bright Vachirawit beradu akting dengan Davika Hoorne. Sepanjang promosi serial tersebut, Bright dan Davika tak jarang menunjukkan kedekatan mereka berdua di media sosial. Seolah-olah ingin membuktikan chemistry keduanya di serial dan di belakang layar.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT