ADVERTISEMENT

Win Metawin Sembuh dari COVID-19, Kini Bisa Senyum dan Main Golf Lagi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 18:42 WIB
Win Metawin
(Foto: dok. Instagram @winmetawin) Win Metawin Sembuh dari COVID-19, Kini Bisa Senyum dan Main Golf Lagi
Jakarta -

Aktor Thailand Win Metawin sempat mengabarkan dirinya terkena COVID-19 beberapa waktu lalu. Kini bintang Devil Sister itu sudah dinyatakan sembuh.

Hal itu terlihat dari unggahan media sosial Win Metawin dilihat Rabu (6/7/2022). Win sudah tidak lagi melakukan isolasi mandiri seperti yang sebelumnya diumumkan oleh manajemen GMMTV. Dia bahkan sudah kembali beraktivitas seperti biasa.

Terlihat dari unggahannya, Win Metawin langsung menjajal lapangan golf setelah dinyatakan sembuh. Dia juga kini kembali menyapa penggemar dengan senyum lebar lewat unggahan media sosial.

Pulihnya kondisi kesehatan Win Metawin telah dikonfirmasi oleh manajemen GMMTV. Lewat sebuah pernyataan resmi mereka menjelaskan kondisi terkini Win Metawin.

"Belum lama ini, Win Metawin dites positif COVID-19 dan melakukan perawatan dan isolasi mandiri di rumah, kini tim medis telah mengkonfirmasi bahwa Win telah pulih. Dia dalam kondisi yang sehat dan tidak lagi berpotensi menularkan penyakit. Oleh karena itu, dia tidak lagi butuh perawatan dan isolasi mandiri," tulis manajemen dalam unggahannya.

[Gambas:Instagram]

Tentu saja, penggemar Win Metawin menyambut ini dengan suka ria. Ucapan selamat dan kegembiraan tampak dari unggahan manajemen soal kondisi Win dan juga unggahan-unggahan terbaru Win Metawin di Instagram.

Sebelumnya Win Metawin menghadiri event Prada Spring/Summer 2023 Menswear Fashion Show di Milan, Italia. Di situ, dia bertemu Jaehyun NCT, Song Kang, hingga aktor Jeff Goldblum.

Dalam kurun waktu empat bulan terakhir, ini kedua kalinya Win Metawin diserang penyakit. Sebelumnya, dia sempat dirawat di RS karena keracunan makanan. Pada 18 Februari 2022, sang aktor dilarikan ke rumah sakit setelah merasakan sakit perut hingga diare.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT