ADVERTISEMENT

Win Metawin Positif COVID-19!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 17:43 WIB
MILAN, ITALY - JUNE 19: Metawin Opas-iamkajorn, Manu Rios and Filippo Scotti attend Prada Spring/Summer 2023 Menswear Fashion Show on June 19, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Jacopo M. Raule/Getty Images for Prada)
Foto: Getty Images for Prada/Jacopo M. Raule
Jakarta -

Setelah sebelumnya membagikan banyak keceriaan dari kunjungannya ke Milan, Italia, aktor Thailand Win Metawin datang dengan kabar tak menyenangkan. Dia terpapar virus Corona.

Hal ini dijelaskan oleh manajemen Win Metawin, GMMTV, lewat unggahan mereka pada Senin (27/6/2022). Di sana diberitahukan bahwa Win Metawin dites positif COVID-19 namun masuk ke klasifikasi level hijau sehingga tidak perlu dirawat di rumah sakit.

"Win Metawin, aktor di bawah manajemen GMMTV dites positif COVID-19. Hasil lab keluar hari ini Senin (27/6/2022) pukul 10.00 pagi, setelah melakukan tes RT-PCR pada Minggu (26/6/2022). Namun, Win diklasifikasikan sebagai pasien level hijau setelah proses asesmen dokter sehingga hanya perlu isolasi mandiri di rumah untuk perawatan dan observasi gejala dengan mengikuti protokol kesehatan COVID-19," tulis manajemen GMMTV.

Kini pihak Win Metawin dan manajemen tengah dalam proses menghubungi semua pihak yang pernah kontak dengan sang aktor. Hal ini dilakukan agar masing-masing individu yang pernah kontak dengan Win Metawin bisa memantau kesehatan mereka.

Lewat pengumuman yang sama, manajemen juga mengumumkan bahwa segala kegiatan Win Metawin akan ditunda sampai sang aktor benar-benar sembuh. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar buat Win Metawin.

Sejak berita ini dikeluarkan GMMTV, media sosial Twitter ramai oleh fans Win Metawin yang mendoakan kesembuhan sang aktor. Tagar #GetWellSoonWin tampak ramai dengan lebih dari 138 ribu cuitan dari fans hingga Senin sore.

Sebelumnya Win Metawin menghadiri event Prada Spring/Summer 2023 Menswear Fashion Show di Milan, Italia. Di sana dia bertemu Jaehyun NCT, Song Kang, hingga aktor Jeff Goldblum.

Dalam kurun waktu empat bulan terakhir, ini kedua kalinya Win Metawin diserang penyakit. Sebelumnya dia sempat dirawat di RS karena keracunan makanan. Pada 18 Februari 2022, sang aktor dilarikan ke rumah sakit setelah merasakan sakit perut hingga diare.

Cepat sembuh, Win!

(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT