ADVERTISEMENT

Win Metawin F4 Thailand Dilarikan ke RS Keracunan Makanan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 19 Feb 2022 17:53 WIB
Win Metawin sebagai Kavin di F4 Thailand
Win Metawin. Foto: dok. GMMTV
Jakarta -

Win Metawin belum lama ini dilarikan ke rumah sakit. Aktor F4 Thailand tersebut mengalami keracunan makanan.

Hal itu disampaikan langsung oleh GMMTV sebagai agensi yang menaungi Win Metawin. Pada 18 Februari 2022, sang aktor dilarikan ke rumah sakit setelah merasakan sakit perut hingga diare.

"Pada 18 Februari 2022 pukul 23.00, Win Metawin Opas-iamkajorn, aktor di bawah naungan GMMTV, dilarikan ke rumah sakit setelah merasakan sakit perut, diare, hingga tidak enak badan karena keracunan makanan," ungkap GMMTV melalui pernyataan yang disampaikan melalui media sosial.

"Kondisi terkini Win hari ini (19 Februari 2022) pukul 12.00 siang, menunjukkan kemajuan. Namun, Win masih harus mendapatkan perawatan dan istirahat. Sehingga, semua pekerjaan dan jadwal kegiatan Win akan ditunda hingga ia sepenuhnya sembuh," pungkasnya.

Tak lama setelah kabar tersebut disampaikan manajemen, tagar #GetWellSoonMetawin pun menjadi trending topic di Twitter. Banyak fans dari seluruh dunia yang mendoakan kesembuhan sang aktor.

"Kepada Win Metawin semoga cepat sembuh dan beristirahatlah. Aku berdoa untuk kesembuhanmu," ujar salah satu fans.

"Aku berharap Win Metawin bisa segera sembuh. Fans sangat sedih ketika dia sakit," tambah lainnya.

Diketahui, ini bukan kali pertama Win Metawin mengalami keracunan makanan. Sang aktor diketahui juga pernah keracunan makanan dan mengalami gejala yang sama pada November 2021.

Win Metawin dikenal lewat keterlibatannya di serial Thailand populer berjudul 2Gether. Kini, ia membintangi F4 Thailand: Boys Over Flower bersama sejumlah aktor muda Thailand seperti Tu Tontawan, Bright Vachirawit, Dew Jirawat, Nani Hirunkit, hingga Prim Chanikan.



Simak Video "Pemeran F4 Thailand Bakal Gelar Konser di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT