ADVERTISEMENT

Win Metawin Positif COVID-19, Bisnis Gelato Tetap Digas!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 20:30 WIB
Win Metawin
Foto: dok. Instagram @winmetawin
Jakarta -

Aktor Thailand Win Metawin sedang sakit. Dia dikonfirmasi terpapar virus Corona. Padahal sebelumnya, Win Metawin menikmati waktu di Milan dengan menghadiri acara Prada. Dia juga sempat berjalan-jalan keliling kota sebelum akhirnya diumumkan positif COVID-19.

Semua aktivitas Win Metawin di dunia hiburan kini ditunda. Manajemen GMMTV sudah mengumumkan hal tersebut lewat media sosial mereka pada Senin (27/6/2022).

"Win Metawin, aktor di bawah manajemen GMMTV dites positif COVID-19. Hasil lab keluar hari ini Senin (27/6/2022) pukul 10.00 pagi, setelah melakukan tes RT-PCR pada Minggu (26/6/2022). Namun, Win diklasifikasikan sebagai pasien level hijau setelah proses asesmen dokter sehingga hanya perlu isolasi mandiri di rumah untuk perawatan dan observasi gejala dengan mengikuti protokol kesehatan COVID-19," tulis manajemen GMMTV.

Sedang isolasi mandiri di rumah tidak membuat Win Metawin absen dalam menjalankan bisnisnya di luar dunia hiburan. Win Metawin menjadi salah satu bintang Thailand yang menjajal berbagai bisnis seperti fashion dengan brand Velence, gelato lewat brand Velato, hingga makanan manis lewat brand Souri.

Meski tidak bisa langsung turun tangan bertemu orang-orang di bisnisnya, Win Metawin menggunakan platform media sosialnya yang sudah diikuti 13,7 juta akun di Instagram untuk mempromosikan bisnisnya tersebut. Dia juga aktif menjadi brand ambassador buat produk-produknya sendiri.

Menjajal dunia bisnis memang bukan hal yang baru buat bintang Thailand. Hampir semua aktor televisi muda punya bisnis lini fashion, makanan, hingga kosmetik. Seperti halnya Win Metawin, bestie-nya yakni Bright Vachirawit juga punya brand fashion Astro.

Dukungan buat kesembuhan Win Metawin masih bergaung di media sosial. Tagar #GetWellSoonWin kini sudah menembus angka 300 ribu lebih cuitan.

Sebelumnya Win Metawin menghadiri event Prada Spring/Summer 2023 Menswear Fashion Show di Milan, Italia. Di situ, dia bertemu Jaehyun NCT, Song Kang, hingga aktor Jeff Goldblum.

Dalam kurun waktu empat bulan terakhir, ini kedua kalinya Win Metawin diserang penyakit. Sebelumnya dia sempat dirawat di RS karena keracunan makanan. Pada 18 Februari 2022, sang aktor dilarikan ke rumah sakit setelah merasakan sakit perut hingga diare.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT