Cristian Gonzales Cabut dari RANS FC karena Hatinya Disakiti, Anak Menangis

ADVERTISEMENT

Cristian Gonzales Cabut dari RANS FC karena Hatinya Disakiti, Anak Menangis

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 22 Des 2022 11:30 WIB
Gonzales dan Istri saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan.
Cristian dan Eva Gonzales (Foto: ahsan/detikhot)
Jakarta -

Cristian Gonzales tak lagi berseragam RANS Nusantara FC. Ia kini bermain untuk klub PSIM Yogyakarta. Kepergiannya dari klub milik Raffi Ahmad tersebut diduga karena sakit hati.

Sebelumnya, pria berjuluk El Loco itu membawa RANS Nusantara FC promosi ke Liga 1. Namun ia justru dipinjamkan ke klub lain.

Eva Gonzales, istri Cristian Gonzales, mengungkapkan hal tersebut disebabkan ada satu oknum dari RANS Nusantara FC yang tak menyukai suaminya dan memaksanya hengkang.

"Satu oknum yang bicaranya sangat menyakitkan hati saya, dan itu di depan mata saya, sampai anak saya meneteskan air mata," kata Eva Gonzales saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2022).

Oknum tersebut diduga memfitnah dan mencemarkan nama baik keluarga Gonzales. Eva Gonzales mengaku menyimpan semua bukti tersebut.

"Kata-kata memfitnah saya, mencemarkan nama Gonzales, saya juga mendengarkan percakapan dia saat menjelekkan keluarga kami, itu saya simpan semua," tutur Eva Gonzales.

Tak hanya terjadi sekali, kejadian tersebut terjadi berulang kali hingga pada akhirnya Eva Gonzales pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

"Di Jakarta banyak nangis, enam bulan terakhir saya duduk, inget dan ngeliat capture-capture teman-teman, 'kok kamu diginiin', saya nggak pernah kepoin orang, tapi teman-temen saya kasih ke saya, sampai saya oleng, saya down, sampai saat itu di gocar saya pingsan," ujar Eva Gonzales.

"Kemarin saya enam bulan saya nggak kuat, masuk rumah sakit, tapi saya sudah kuat karena Allah memberikan yang terbaik," imbuhnya.

Salah satu yang diingatnya adalah oknum tersebut merasa sangat puas ketika pada akhirnya Cristian Gonzales hengkang dari RANS Nusantara FC.

"Itu tidak akan saya lupakan, kita ketok palu dipinjamkan ke Yogya, saya di pesawat, dan anak saya capture (sebuah postingan) 'Akhirnya pergi juga'. Itu yang saya sayangkan," terang Eva Gonzales.

Kejadian sudah berlalu selama enam bulan, kini Eva Gonzales mengaku kehidupannya sudah kembali seperti semula.

"Tapi nggak apa-apa, semua sudah membaik, anak-anak sudah sekolah teratur, Alhamdulillah semua," pungkasnya.



Simak Video "Cristian Gonzales Ngaku Cabut dari RANS Nusantara FC karena Difitnah"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT