Gracia Indri Mau Kenalkan Indonesia ke Anak Sejak Dini

ADVERTISEMENT

Gracia Indri Mau Kenalkan Indonesia ke Anak Sejak Dini

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 15:20 WIB
Gracia Indri melahirkan
Foto: dok. Instagram Gracia Indri
Jakarta -

Gracia Indri baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan dari pernikahannya dengan Jeffrey Slijpen.

Lahir di Belanda, Gracia Indri ingin membawa sang putri ke Indonesia untuk lebih memperkenalkannya dengan kampung halaman sang ibunda.

"Pastinya akan aku bawa anak aku ke Indonesia secara aku lahir di Indonesia, itu kan tanah kelahiran aku," kata Gracia Indri saat melakukan konferensi pers virtual.

Meski begitu, ia tak ingin terburu-buru. Gracia Indri Ingin sang anak terlebih dahulu beradaptasi dengan iklim di Belanda yang diketahui memiliki empat musim.

"(Tapi) nggak mau buru-buru karena butuh adaptasi. Kebetulan di sini ada empat musim, aku pengin anakku adaptasi dulu sama musim di sini," tutur Gracia Indri.

Untuk pendidikan sang anak, Gracia Indri akan tetap menyekolahkannya di Belanda karena usai menikah dengan Jeffrey Slijpen, ia telah memutuskan untuk menetap di Negeri Kincir Angin itu.

"Untuk sekarang, secara pendidikan akan di Belanda karena aku udah menetap di sini. Tapi yang pasti, akan aku bawa ke Indonesia," ujar Gracia Indri.

Saat ini, ia dan suami tengah menikmati masa-masa menjadi orang tua.

"Aku sekarang lagi masa pemulihan, nikmatin begadang, tukeran shift sama suami, seru-serunya ganti popok, bikin susu," terang Gracia Indri.

Dalam waktu dekat, Gracia Indri mengungkapkan sang ibu dan adiknya akan berkunjung ke Belanda untuk melihat sang buat hati yang baru saja lahir.

"Mudah-mudahan nggak ada Corona lagi yang bisa buat lockdown, ibu dan adik aku rencananya bakal datang tahun depan, amin. Semoga rencana kita sesuai dengan harapan," pungkasnya.



Simak Video "Selamat! Gracia Indri Melahirkan Anak Pertama di Belanda"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT