Gracia Indri Kehilangan 2 Liter Darah Usai Melahirkan

ADVERTISEMENT

Gracia Indri Kehilangan 2 Liter Darah Usai Melahirkan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 11:15 WIB
gracia indri
Foto: Instagram@graciaz14
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Gracia Indri yang baru dikaruniai anak pertamanya berjenis kelamin perempuan pada 14 November 2022.

Ada cerita pilu dari kelahiran bayi bernama Nova Lynn Slijpen itu. Gracia Indri menceritakan ia kehilangan sebanyak dua liter darah usai melahirkan sang buah hati secara normal.

"Ada sedikit komplikasi, aku sempat kehilangan darah 2 liter darah, jadi sempat kaget banget," kata Gracia Indri melalui konferensi pers virtual, Kamis (1/12/2022).

Merasa pusing usai kehilangan banyak darah, ia segera dilarikan ke ruang operasi untuk melakukan transfusi darah.

"Aku langsung dibawa ke ruang operasi yang ditakutkan ada plasenta yang tersisa dan aku butuh transfusi darah," tutur Gracia Indri.

Empat jam lamanya berada di ruang operasi, Gracia Indri merasa sangat bahagia saat kembali melihat sang suami bersama buah hatinya.

"Sekitar empat jam aku di sana dan akhirnya ketemu mereka (Jeffrey dan anak) lagi itu happy banget," ujar Gracia Indri.

Ia bersyukur sang suami, Jeffrey Slijpen selalu berada di sampingnya, mulai dari awal kehamilan hingga proses persalinan.

"Puji tuhan semua berjalan lancar. Suami aku bener-bener nemenin dari awal pregnancy sampai melahirkan, bener-bener di samping aku, kasih support, dia support system aku. Dia bikin aku semangat banget," ucap Gracia Indri.

Saat ini, ia dan suami tengah menikmati masa-masa menjadi orang tua.

"Aku sekarang lagi masa pemulihan, nikmatin begadang, tukeran shift sama suami, seru-serunya ganti popok, bikin susu," terang Gracia Indri.

Dalam waktu dekat, Gracia Indri mengungkapkan sang ibu dan adiknya akan berkunjung ke Belanda untuk melihat sang buat hati yang baru saja lahir.

"Mudah-mudahan nggak ada Corona lagi yang bisa buat lockdown, ibu dan adik aku rencananya bakal datang tahun depan, amin. Semoga rencana kita sesuai dengan harapan," pungkasnya.



Simak Video "Selamat! Gracia Indri Melahirkan Anak Pertama di Belanda"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT