Istri Kapten Vincent Kena Mental, Dihujat Gegara Melahirkan Usai Seminggu Nikah

ADVERTISEMENT

Istri Kapten Vincent Kena Mental, Dihujat Gegara Melahirkan Usai Seminggu Nikah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 12:38 WIB
Kapten Vincent Raditya dan Istri
Fanny Margaretha dan Vincent Raditya (Foto: Febriyantino/ detikHOT)
Jakarta -

Pernikahan Kapten Vincent Raditya untuk yang ketiga kalinya menjadi sorotan publik. Ia menikahi wanita bernama Fanny Margaretha.

Bukan cuma perbedaan usia hingga 20 tahun, mereka mendapatkan perhatian lebih karena lahirnya buah hati seminggu setelah pernikahan tersebut terjadi.

Berbagai tudingan dilancarkan netizen ke pasangan ini. Fanny Margaretha kemudian mengaku terganggu dengan anggapan miring banyak orang yang bahkan tidak dikenalnya itu.

"Kaget banget, awal-awal kaget lihat hujatan sebanyak itu, diserang kayak gitu, sempet sedih juga, down," kata Fanny Margaretha.

"Iya bener (kena psikis), soalnya bukan satu dua, banyak banget," ungkapnya lagi.

Sebagai suami, Vincent Raditya mencoba menenangkan istrinya tersebut. Namun ia juga tidak bisa berbuat banyak karena cukup sulit membendung hujatan yang datang.

"Nangis, awalnya nangis. Tapi ketika saya speak up berbalik semua, orang mulai tahu kenyataannya seperti apa," kata Vincent Raditya.

"Kalau sudah istri saya saya balas, saya sikat juga, saya berikan juga berita penyeimbang," sambungnya.

Informasi mengenai kelahiran sang buah hati diumumkan sendiri oleh YouTuber tersebut. Kapten Vincent Raditya mengabarkan istrinya melahirkan seorang putri yang diberi nama Avelina Raditya pada 24 November 2022.

Sedangkan pernikahan Vincent Raditya dengan Fanny Margaretha dilangsungkan pada 19 November 2022. Ini adalah pernikahan ketiga Vincent setelah Vegen Acni dan Novita Condro.



Simak Video "Polisi Masih Telusuri Laporan Korban Kapten Vincent Terkait Binary Option"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT