Kapten Vincent Blak-blakan Baru Menikah Seminggu tapi Istri Sudah Lahiran

ADVERTISEMENT

Kapten Vincent Blak-blakan Baru Menikah Seminggu tapi Istri Sudah Lahiran

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 08:25 WIB
Kapten Vincent Raditya dan Istri
Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Kapten Vincent Raditya mendadak viral lagi karena pemberitaan mengenai usia pernikahannya. Dia dikabarkan baru seminggu menikah dengan Fanny Margaretha tapi sang istri sudah melahirkan.

Apa kata Kapten Vincent? Rupanya Vincent mengakui hal itu tidak menjadi masalah ketimbang menutupi rumor tersebut. Dia memilih untuk membuka pernikahannya dengan perempuan yang berusia 21 tahun.

"Karena gini loh, ini sudah menjadi bahan untuk ancaman buat saya. Sama-sama pihak, daripada kita dihantui dengan spill-spill kayak gitu, ya sudah nggak apa-apa. Saya buka sendiri, saya nggak masalah. Baik publik mau menilai seperti apa, ini faktanya," kata Kapten Vincent ditemui usai mengisi Rumpi No Secret.

Lebih lanjut, Vincent juga mengaku jika dirinya salah bahkan dia meminta maaf dan tetap bertanggung jawab kepada Fanny.

"Ini adalah fakta yang terjadi, dan saya mau mengakui. Apabila saya yang salah, saya minta maaf. Pada saat ini, saya bertanggung jawab dan saya take care dia. Bahkan dari dulu," ungkapnya.

Vincent juga mengatakan tentang pernikahannya yang dinilai bombastis oleh netizen, ada penjelasannya tersendiri. Dia mengatakan memang ada hambatan karena persoalan pendidikan.

"Memang tadinya kita sudah menikah dari lama, tapi sayang sekali karena kemaren kan saya sama dia juga satu bulan, karena kita nggak tahu tuh sekolahnya kapan. Berangkatnya bisa mendadak kapan saja. Akhirnya saya sekolah satu bulan, saya harus tinggalin. Dan kita harus proses menikah setelah pulang dari sekolah itu," bebernya.

Blak-blakan Kapten Vincent tak berakhir sampai di situ saja. Dia mengakui setiap orang punya masa lalu, sama halnya dirinya.

"Tapi kita tetap selesaikan dan kita yang menjalani hidup. Terserah orang lain mau menganggap kita gimana, setiap orang saya percaya ya pasti punya masa lalu. Pasti punya kesalahan. Pasti punya dosa. Kita maklum sosial kita. Nggak ada yang, nggak ada dosa sih. Semua punya dosa. Saya punya dosa. Saya punya kesalahan. Saya mengakui kesalahan saya," sambungnya.

Disinggung pernikahan yang tertutup, Vincent mengatakan lebih membuka kabar pernikahannya.

"Tadinya kek begitu. Tapi karena sudah terlanjur diancam begitu, nggak apa-apa kita buka sekalian. It's okay. Ini faktanya. Terserah mereka mau menganggap seperti apa, menjelekkan seperti apa. Namanya cinta dan benci, itu semua kita yang ngerasain kok. Kita susah senang, kita yang ngerasain. Orang lain juga cuma bisa melihat dari sudut angle tertentu doang," tuturnya.

(Baca halaman berikutnya)



Simak Video "Polisi Masih Telusuri Laporan Korban Kapten Vincent Terkait Binary Option"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT