Sstt... Ada Kode Khusus saat Staf Kerajaan Gosipin Meghan Markle

ADVERTISEMENT

Sstt... Ada Kode Khusus saat Staf Kerajaan Gosipin Meghan Markle

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 07:03 WIB
Meghan Markle
Foto: dok. Variety
Jakarta -

Nama Meghan Markle makin hangat dibicarakan sepeninggal Ratu Elizabeth II. Kabar terbarunya, staf kerajaan Inggris diketahui punya kode khusus saat membicarakan nama sang artis bersama suaminya, Pangeran Harry.

Dalam sebuah buku yang bakal terbit Elizabeth: Intimate Potrait, diketahui staf kerajaan punya nama panggilan khusus. Panggilan itu disebutkan 'orang yang tinggal di luar negeri'.

"Setiap kali nama Duke dan Duchess of Sussex muncul, anggota Istana Kerajaan Inggris tersentak lalu bisa mengubah topik pembicaraan," ungkap seorang sumber kerajaan, dilansir dari berbagai sumber.

"Mereka kerap menyebut Meghan Markle dan Harry dengan sebutan 'orang yang tinggal di luar negeri," sambungnya lagi.

Hal yang sama juga pernah diungkap oleh sahabat Pangeran Phillip, Gyles Brandeth. Dia mengatakan semua staf Istana Inggris punya kode yang sama untuk gosipin Harry dan Meghan Markle.

"Kode itu digunakan untuk merendahkan mereka," tegasnya lagi.

Bahkan para pegawai istana juga disebutnya hanya berpura-pura baik di depan mereka. Kini setelah mereka memutuskan keluar dari anggota senior kerajaan, para staf juga diketahui mendoakan yang terbaik bagi mereka berduka.

"Mereka berharap agar kedua pasangan itu hidup baik di kehidupan barunya di luar negeri," sambungnya lagi.

Sebenarnya, ketika Ratu Elizabeth II mengetahui Harry ingin menikahi Meghan markle, dia senang dengan kabar tersebut. Sang ratu diketahui senang dan menyukai Meghan dan memberi tahu banyak orang.

"Dia ingin calon menantunya saat itu merasa diterima oleh semua orang meski pada akhirnya kenyataan berkata tidak," tukas sang sumber tersebut.



Simak Video "Meghan Markle Dituding Lakukan Intimidasi Kepada Pembantu Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT