Meghan Markle Merasa Dikhianati Harry Gegara Pangeran William

ADVERTISEMENT

Meghan Markle Merasa Dikhianati Harry Gegara Pangeran William

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 30 Nov 2022 07:35 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Foto: Pangeran Harry dan Meghan Markle (dok. Instagram)
Jakarta -

Hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William diketahui memburuk sejak lama. Namun setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia, mereka mencoba untuk memperbaiki hubungan tersebut.

Diberitakan oleh majalah Closer, Pangeran William dan Kate Middleton mencoba untuk memperbaiki keretakan hubungan mereka. Ibu tiga anak itu berharap bisa kembali seperti dulu dengan Pangeran Harry.

"Kate terus menerus memberitahu William betapa indahnya kalau bisa duduk bersama Pangeran Harry, dan entah bagaimana mencoba memperbaiki hubungan mereka," ungkap sumber.

"Apalagi William sangat menyayangi Harry. Keduanya punya perjanjian untuk selalu menjaga hubungan baik. Namun sesulit apa pun ia mencoba mengakuinya, ada masalah kepercayaan yang menghalangi. Ia berharap percakapan mereka di masa depan akan tetap bersifat pribadi," lanjutnya.

Meghan Markle, di sisi lain, sangat menghargai keterbukaan. Ia tidak mau ketika Pangeran Harry menyembunyikan sesuatu di belakangnya, terlebih ketika berkaitan dengan keluarga kerajaan.

"Meghan benci ketika Pangeran Harry melakukan sesuatu di belakangnya, apalagi kalau berhubungan dengan keluarga kerajaan," jelas sumber.

"William ingin menjernihkan suasana dengan Harry, dan dia bersedia berbicara dengan Harry. Tapi dia dikecewakan berkali-kali hingga sulit percaya apa yang dikatakannya akan disiarkan di film dokumenter, memoar, atau dibocorkan ke orang-orang terdekat Meghan dan Harry," tambahnya.

Sehingga, Pangeran William pun berencana meminta Pangeran Harry menandatangani perjanjian saat berbicara berdua. Agar percakapan mereka tetap bersifat pribadi.

Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur dari keluarga kerajaan dua tahun setelah menikah pada 2018. Keduanya kemudian tinggal di Amerika Serikat bersama kedua anak mereka, Archie dan Lilibet.

Setelah tidak lagi menjadi keluarga aktif kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry kerap 'menyerang' keluarga kerajaan melalui wawancara, dokumenter, hingga memoar.



Simak Video "Meghan Markle Dituding Lakukan Intimidasi Kepada Pembantu Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT