Kisah Ratu Elizabeth soal Cintanya pada Meghan Markle

ADVERTISEMENT

Kisah Ratu Elizabeth soal Cintanya pada Meghan Markle

tim detikhot - detikHot
Senin, 28 Nov 2022 06:30 WIB
Meghan Markle Menangis di Pemakaman Ratu Elizabeth II
Meghan Markle Foto: Dok. Getty Images, Wireimage
Jakarta -

Banyak yang mengatakan bahwa Meghan Markle tidak pernah disukai oleh keluarga kerajaan Inggris baik karena keturunannya, warna kulitnya, dan karena sebagai orang Amerika.

Namun menurut buku yang akan segera dirilis, Ratu Elizabeth II justru menyukainya.

Setidaknya itulah yang ditunjukkan oleh penyiar Inggris, Gyles Brandreth dalam buku Elizabeth: An Intimate Portrait. Menurutnya, salah satu hal yang paling mengkhawatirkan raja adalah cucunya, Harry, terlalu mencintai Meghan.

Dalam buku yang diterbitkan pada bulan Desember, penulis mencatat bahwa Elizabeth II sangat senang ketika mengetahui bahwa cucunya akan menikah dengan Markle.

Sang ratu menyukai Meghan dan memberi tahu banyak orang. "Ia juga berusaha keras untuk membuat calon menantu perempuannya merasa diterima," tegas Brandreth.

"Dia sangat menyukainya, bahkan tidak kecewa dengan wawancara terkenal Sussex dengan Oprah Winfrey. Saya dapat mengatakan, karena saya tahu, bahwa Ratu selalu lebih peduli tentang kesejahteraan Harry daripada omong kosong TV," ungkapnya.

Selain soal itu, ada juga cerita tentang kesehatan sang ratu. Menurutnya, ratu memiliki myeloma, kanker sumsum tulang, yang membuatnya merasa kelelahan dan mengalami penurunan berat badan.

Ratu Elizabeth II meninggal pada 8 September 2022 di usia 96 tahun.



Simak Video "Meghan Markle Bicara Terkait Meninggalnya Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT