William-Kate Middleton Akan Sambangi AS, Disebut Sindir Meghan Markle

ADVERTISEMENT

William-Kate Middleton Akan Sambangi AS, Disebut Sindir Meghan Markle

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 27 Nov 2022 17:55 WIB
kate Middleton
Kate Middleton dan Pangeran William Foto: do, Getty Images
Jakarta -

Meghan Markle dan suaminya Harry disebut bakal menerima penghargaan hak asasi manusia yang bernama Ripple of Hope dari keluarga mendiang John F Kennedy pada 6 Desember 2022.

Mereka bakal menerima penghargaan karena keberaniannya menyuarakan ketimpangan sosial dan rasisme yang ada dalam Kerajaan Inggris. Di pekan yang sama, Pangeran William dan Kate Middleton juga bakal menyambangi Amerika Serikat sejak kedatangan terakhirnya di 2014.

Kedatangan William dan Kate hanya berlangsung selama 3 hari di awal Desember atau 4 hari sebelum Meghan Markle serta Harry menerima anugerah tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, seorang anggota kerajaan mengatakan misi di antara dua saudara laki-laki itu sangat berlawanan.

"Tidak buruk memang menerima penghargaan, tapi itu menunjukkan perbedaan mendasar antara (William dan Kate) yang memiliki peran konstitusional dan sedang bekerja," kata seorang narasumber kerajaan, dilansir dari Page Six.

Sumber itu juga melanjutkan, "Orang yang punya posisi kedua setelah Raja Charles itu sedang bekerja atas nama orang lain (Kerajaan Inggris), dibandingkan menjadi selebriti."

"Mereka selalu terkenal, tapi sekarang mereka telah mencapai tahap berbeda dalam kehidupan publik mereka. Mereka berdua (dua bersaudara) itu adalah tipe figur yang berbeda," sambungnya.

Harry dan Meghan Markle menerima penghargaan Kennedy atas keberanian moral mereka melawan ketidakadilan. Hal tersebut diungkap oleh putri Robert F Kennedy, Kerry Kennedy.

Wawancara mengejutkan Duke and Duchess of Sussex dengan Oprah Winfrey pada Maret 2021 itu menuai pro kontra di kalangan masyarakat. Sebagian besar publik Inggris mengecam mereka karena telah menodai harkat dan martabat keluarga kerajaan.

Sepanjang wawancara dengan Oprah Winfrey, mereka melukiskan gambaran suram masa depan anak-anak mereka di balik tembok istana.

Setelah kontroversi itu, Pangeran William buka suara dan menegaskan, "Kami bukan keluarga rasis," ucapnya.



Simak Video "Meghan Markle Dituding Lakukan Intimidasi Kepada Pembantu Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT