Masalah Teddy Belum Usai: Hubungan Gelap hingga Jual Mobil Rizky Febian

ADVERTISEMENT

Round-Up

Masalah Teddy Belum Usai: Hubungan Gelap hingga Jual Mobil Rizky Febian

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 06:30 WIB
Teddy Pardiyana tunjukan bukti kepemilikan kosan 32 pintu
Foto: Anindyadevi Aurellia/detikHOT
Jakarta -

Ada banyak fakta terbaru yang terungkap saat persidangan kemarin. Kasus perseteruan antara Teddy Pardiyana dan keluarga Sule belum berakhir sepeninggal almarhumah Lina Jubaedah.

Pengadilan Negeri Bandung menggelar sidang atas kasus dugaan penggelapan atas terdakwa Teddy Pardiyana yang dilaporkan oleh Rizky Febian. Salah satu fakta mencengangkan yang terbongkar adalah hubungan gelap sebelum Lina dan Sule resmi bercerai.

Kuasa hukum Rizky Febian, Bahyuni, mengatakan di awal persidangan Teddy dan Lina diketahui pernah tinggal serumah dan tidur sekamar padahal almarhumah diketahui masih terikat perkawinan dengan Sule.

Fakta mencengangkan lainnya adalah ketika Sule pernah menggerebek keduanya tinggal satu rumah pada Maret 2018.

"Sule bertemu dengan Teddy pada tanggal 24 Maret 2018 jam 3 pagi saat dilakukan penggerbekan terhadap Teddy dan Lina yang tinggal satu rumah dan tidur sekamar, di mana pada waktu itu Lina masih terikat perkawinan dengan Sule," terang Bahyuni.

Pernyataan itu membantah keterangan Teddy yang pernah mengatakan hubungannya dengan Lina saat itu adalah biasa-biasa saja. Sule dan Lina bercerai pada September 2018 lalu Januari 2019, Lina dan Teddy resmi menikah.

Dalam persidangan itu, juga terungkap kronologi mengenai aset mobil milik Rizky Febian yang beralih tangan kepada Lina lalu dijual Teddy.

"Saksi-saksi menerangkan bahwa Mobil Kijang Innova dibeli tahun 2016 menggunakan uang Rizky Febian yang dititipkan di rekening Ibunya Lina, mobil tersebut dibeli dari mantan pacarnya Rizky Febian yang bernama Veby," kata Bahyuni selaku kuasa hukum Rizky Febian kepada detikcom.

Lantaran adanya aturan pajak progresif, Rizky membalik nama mobil atas nama sang ibunda. Setelah almarhumah Lina meninggal, Rizky meminta agar mobilnya dikembalikan namun Teddy menolak dengan dalih dipakai untuk keperluan anaknya, Bintang.

Sayangnya fakta terbaru kembali terungkap. Sebulan berikutnya, mobil tersebut dijual tanpa sepengetahuan Rizky.



Simak Video "Divonis Penjara, Teddy Bingung Siapa yang Akan Rawat Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT