Hubungan Gelap Teddy Pardiyana dan Lina Jubaedah Terungkap di Sidang

ADVERTISEMENT

Hubungan Gelap Teddy Pardiyana dan Lina Jubaedah Terungkap di Sidang

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 30 Nov 2022 12:08 WIB
Teddy Pardiyana suami mendiang Lina Jubaedah
Teddy Pardiayana (Foto: Anin/detikHOT)
Jakarta -

Fakta baru terungkap soal hubungan Teddy Pardiyana dan Lina Jubaedah, ibu Rizky Febian, dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung atas kasus penggelapan yang dilaporkan oleh Rizky Febian

Menurut keterangan saksi-saksi yang di antaranya adalah Rizky Febian, Putri Delina dan Sule, terungkap Teddy Pardiyana sempat tinggal serumah dengan Lina Jubaedah yang saat itu statusnya masih sebagai istri Sule.

"Di muka sidang terungkap, Teddy dan Lina tinggal serumah dan tidur satu kamar, sedangkan waktu itu Lina masih terikat perkawinan dengan Kang Sule," kata Bahyuni selaku kuasa hukum Rizky Febian kepada detikcom, Rabu (30/11/2022).

Kemudian, Bahyuni menerangkan Sule juga pernah mendapati keduanya tinggal satu rumah pada Maret 2018.

"Sule bertemu dengan Teddy pada tanggal 24 Maret 2018 jam 3 pagi saat dilakukan penggerbekan terhadap Tedy dan Lina yang tinggal satu rumah dan tidur sekamar, di mana pada waktu itu Lina masih terikat perkawinan dengan Sule," terang Bahyuni.

Hal tersebut kemudian membantah pernyataan Teddy Pardiyana yang menyebut hubungannya dengan Lina Jubaedah hanya hubungan biasa.

Usai bercerai dengan Sule, Lina Jubaedah kemudian menikah dengan Teddy Pardiyana.

"Setelah Lina bercerai dengan Kang Sule pada September 2018, kemudian pada Januari 2019 Lina menikah dengan Tedy Pardiyana," pungkasnya.

Sekadar informasi, Teddy Pardiana baru diadili berkaitan dengan dugaan penggelapan mobil Kijang Inova, sedangkan berkaitan dengan Rumah Kosan dan rumah Villa Bandung Indah masih terus dilakukan pendalaman oleh Penyidik dan masih menunggu hasil analisis dari PPATK.



Simak Video "Alasan Teddy Jual Mobil Innova dari Rizky Febian"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT