Cerita Pertemuan Arawinda dengan Pria Beristri Berujung Tudingan Pelakor

ADVERTISEMENT

Cerita Pertemuan Arawinda dengan Pria Beristri Berujung Tudingan Pelakor

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 30 Nov 2022 09:11 WIB
Momen Arawinda Kirana saat nongki di cafe dan icip donat
Awal mula pertemuan Arawinda Kirana dengan pria beristri hingga dirinya dituduh jadi pelakor. Foto: Instagram @arawindak
Jakarta -

KITE Entertainment, agensi yang menaungi Arawinda Kirana buka suara terkait tuduhan pelakor kepada talentnya. Mereka menjabarkan apa yang terjadi antara Arawinda Kirana dengan pria yang diduga sebagai suami Amanda Zahra.

Cerita hubungan Arawinda Kirana dengan pria beristri yang disebut sebagai suami Amanda Zahra, Guiddo Purba, ramai di media sosial. Amanda Zahra juga ikut bersuara soal rumor tersebut.

Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan KITE Entertainment, mereka menyebut Arawinda Kirana dimanipulasi melalui cerita yang dibuat oleh pria tersebut. Dalam keterangan ini, tidak disebutkan nama pria tersebut.

"Talent kami bertemu pria ini pada tanggal 12 April 2022, saat dia bersama temannya mengambil "pair package" atau paket berdua di gym untuk talent development yang membutuhkan serangkaian sesi dan assesment, sehingga terjalin komunikasi intens antara talent kami dengan pria ini seputar kesehatan dan workout plan. Saat itu kami melihat pria ini selalu menunjukkan sikap sopan dan ramah, sehingga memberi kesan yang baik," jelas KITE Entertainment dilihat Rabu (30/11/2022).

Pada 25 April 2022, memanfaatkan status sebagai nutrisonist, pria tersebut mengajak Arawinda Kirana makan malam di luar. Pria tersebut mengajak makan malam dengan dalih memantau makanan Arawinda yang mengidap eating disorder.

"Talent kami yang memiliki eating disorder, mengiyakan ajakan pria tersebut dengan sepengetahuan orang terdekatnya saat itu. Pada saat sedang makan malam, talent kami memberikan laporan langsung dan mengatakan, 'kasihan dia nangis tadi, nanti aku cerita.' (Chat masih tersimpan)," ungkapnya.

"Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya. Pri tersebut juga mengaku bahwa rumah tangganya sudah chaos hampir 5 bulan dan berpisah dengan istrinya hampir 1 bulan dan mereka berdua sepakat melakukan open relationship yang membebaskan satu sama lainnya untuk mencari pasangan lain," lanjutnya lagi.

Pria tersebut berlanjut memberikan perhatian intens, kata-kata manis, chat, dan emoji flowers, love, serta hugs. Adanya perhatian yang berlebihan itu, Arawinda disebut sadar ada yang tidak bisa dibiarkan dari tindakan pria tersebut.

"Menyadari tindakan pria tersebut tidak benar karena masih berkeluarga, talent kami memberikan respons tegas bahwa dia hanya sebatas teman curhat dan mendukung keluarga pria tersebut supaya utuh kembali dengan mengatakan "Whatever it is, I will always root for the right thing. And that is that I'll always support your family" (chat masih tersimpan)," tulisnya.

"Permintaan untuk mengakhiri perhatian berlebihan ini sudah pernah disampaikan oleh talent kami, tetapi pria tersebut tetap melanjutkan love bombing," kata manajemen Arawinda Kirana.

Sampai akhirnya pria tersebut mengundurkan diri dari tempat kerja dengan menyebut semua gara-gara Arawinda Kirana.

"Sehingga memunculkan rasa bersalah talent kami tanpa menyadari bahwa dia semakin dimanipulasi oleh pria tersebut," tuturnya.

Di halaman selanjutnya manajemen Arawinda Kirana bertemu pria tersebut.



Simak Video "Pernyataan KITE Entertainment Soal Arawinda yang Berujung Boikot"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT