Agensi: Arawinda Dimanipulasi, Tak Pernah Mau Rebut Laki Orang

ADVERTISEMENT

Agensi: Arawinda Dimanipulasi, Tak Pernah Mau Rebut Laki Orang

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 30 Nov 2022 07:47 WIB
Arawinda Kirana
Agensi buka suara soal tudingan Arawinda jadi pelakor. Foto: Instagram/@arawindak
Jakarta -

Arawinda Kirana lama berdiam hingga akhirnya membantah dirinya sebagai pelakor dalam rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Purba. Kini giliaran KITE Entertainment yang menaungi Arawinda buka suara.

Aktris yang dikenal sebagai pemeran utama Yuni itu beberapa waktu lalu terseret dalam masalah rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Purba. KITE Entertainment memberikan penegasan soal kondisi Arawinda setelah diserang dengan tuduhan sebagai pelakor.

Dalam keterangan resminya, KITE Entertainment merasa tuduhan pada Arawinda Kirana tak bisa dibiarkan terus menerus.

"Maraknya kembali teror dan cyber attack terhadap talent kami, Arawinda Kirana, tidak bisa dibiarkan terus dan perlu diluruskan," buka keterangan KITE Entertainment dalam Instagramnya dilihat, Rabu (30/11/2022).

"Talent kami bertemu pria ini pada tanggal 12 April 2022, saat dia bersama temannya mengambil "pair package" atau paket berdua di gym untuk talent development yang membutuhkan serangkaian sesi dan assesment, sehingga terjalin komunikasi intens antara talent kami dengan pria ini seputar kesehatan dan workout plan. Saat itu kami melihat pria ini selalu menunjukkan sikap sopan dan ramah, sehingga memberi kesan yang baik," lanjutnya menyoal awal perkenalan Arawinda dengan pria yang sebenarnya sudah beristri.

Dalam penjelasannya berdasarkan bukti chat yang disebut masih tersimpan, sosok pria yang namanya tak disebutkan dalam keterangan ini mengajak Arawinda makan malam. Dari situ Arawinda mengatakan kepada tim adanya kondisi di mana pria tersebut menangis soal rumah tangganya.

[Gambas:Instagram]



Berawal dari menceritakan masalah rumah tangganya, pria tersebut mulai memberikan perhatian dan kata-kata manis pada Arawinda.

"Menyadari tindakan pria tersebut tidak benar karena masih berkeluarga, talent kami memberikan respons tegas bahwa dia hanya sebatas teman curhat dan mendukung keluarga pria tersebut supaya utuh kembali dengan mengatakan "Whatever it is, I will always root for the right thing. And that is that I'll always support your family" (chat masih tersimpan)," tulisnya.

"Permintaan untuk mengakhiri perhatian berlebihan ini sudah pernah disampaikan oleh talent kami, tetapi pria tersebut tetap melanjutkan love bombing dan menuliskan chat," sambungnya.

KITE Entertainment mengajak pria tersebut bertemu pada 23 Juni 2022. Dalam pertemuan itu pria tersebut dikonfrontasi tentang penyalahgunaan etika profesi.

"Hari itu dia (pria tersebut) mengakui bahwa semua perhatian dan rayuan memang atas inisiatif dirinya. Saat CEO kami meminta penegasan apakah ada bujukan, rayuan, ide, atau inisiatif yang datangnya dari talent kami untuk menggoda pria tersebut, dia menjawab "tidak ada". Pria tersebut juga mengakui bahwa semua komunikasi dengan talent kami sudah berhenti sejak 25 Mei 2022," jelasnya.

"Tetapi manipulasi yang dialami oleh talent kami tidak berhenti di dunia nyata, tapi terjadi di dunia maya."

Dari penjelasan tersebut ada 5 poin yang ditegaskan oleh KITE Entertainment.

"Talent kami memasukan lebih dari 100 pengikutnya di Close Friend, sehingga tidak ada unggahannya yang ditujukan kepada personal. Jadi IG Story Close Friend yang beredar diambil di luar konteks dan tidak relevan. Cerita yang beredar di media sosial entah bersumber dari mana, tapi yang jelas pria ini berbohong tentang keadaan rumah tangganya, tukang tipu, dan sumber masalah," dua poin pertama yang disampaikan.

"Mengaitkan nama kontak #PenyantetCantikSusuk dengan Arawinda Kirana adalah fitnah. Tanktop ungu yang diviralkan tersebut bukan milik Arawinda Kirana dan tidak pernah sekalipun dia memakai tanktop ungu yang ada di foto viral tersebut. Sehingga mengaitkan tanktop ungu itu dengan dirinya berarti melakukan menaipulasi dan menyebarkan berita bohong/hoax yang bisa dituntut secara hukum. Dengan demikian kami menekankan Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut "laki orang"," pungkasnya.



Simak Video "Arawinda Akhirnya Buka Suara Usai Dituding Pacari Suami Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT