ADVERTISEMENT

Heboh Tudingan Arawinda Kirana Pelakor

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 13:01 WIB
Jakarta -

Aktris Arawinda Kirana mendadak menjadi trending topic di Twitter. Banyak netizen yang memperbincangkan sosoknya karena diduga menjadi orang ketiga.

Kabar ini bermula dari akun Twitter KawakamiMS membagikan ulang hasil unggahan dari akun Instagram wanita.cl. Unggahan itu berisi cerita dari netizen yang identitasnya disamarkan.

Cerita tersebut bertajuk Prihatin dengan Salah Satu Keluarga karena Suaminya Selingkuh. Di dalamnya dinarasikan ada sepasang suami istri yang rumah tangganya berantakan karena adanya pelakor atau perebut laki orang.

Sang pelakor adalah wanita yang disebut sebagai pekerja di dunia entertainment.

"Latar belakangnya mereka ini pacaran sudah dari jaman sekolah, dan iparku ini tipe cowok yang baik bgt, setia, family man, cinta mati sama sodaraku, sampe keluargaku tuh sayang bgt sm dia..Saudaraku ini juga asli cantik bgt mana sexy, dr keluarga yg ga sembarangan samsek.. Aduh sampe udah nikah msh byk yg ngejar deh.. Anaknya apalagi super lucu," katanya.

Sang suami disebut sudah beberapa kepergok berselingkuh. Yang mengejutkan, pada suatu waktu, saat istrinya memutuskan untuk ke rumah orang tuanya, sang suami malah membawa wanita ke rumah mereka.

"Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x," lanjutnya.

Beberapa netizen menyebut Arwinda Karina adalah sosok pelakor tersebut. Mereka juga menyayangkan adanya kabar ini.

"Arawinda.. Arawinda.. udah bagus2 lu main film Yuni malah bikin masalah rebut cowok orang, kalo cape idup egk gitu juga caranya siiiie. Malu sm keranjang bayii," ujar netizen.

detikcom sudah mencoba menghubungi Arawinda Kirana terkait tuduhan tersebut. Namun sejauh ini belum mendapat jawaban.

Arawinda Kirana adalah aktris yang sukses membintangi beberapa series dan film. Salah satu film yang membesarkan namanya adalah Yuni.

Dari film itu, wanita pemilik nama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi itu mendapatkan penghargaan.

Selain dunia peran, Arawinda Kirana juga dikenal sebagai fashion blogger. Maka tak heran jika wanita kelahiran 27 September 2001 itu selalu berpenampilan menarik di dunia nyata dan setiap unggahannya di media sosial.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT