Kondisi Terakhir Aaron Carter Sebelum Ditemukan Meninggal Terungkap

ADVERTISEMENT

Kondisi Terakhir Aaron Carter Sebelum Ditemukan Meninggal Terungkap

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 18 Nov 2022 08:07 WIB
LAS VEGAS, NEVADA - FEBRUARY 12: Singer and producer Aaron Carter performs at the Kings of Hustler male revue at Larry Flynts Hustler Club on February 12, 2022 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Gabe Ginsberg/Getty Images)
Aaron Carter. Foto: Getty Images/Gabe Ginsberg
Jakarta -

Aaron Carter ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Lancaster, California pada 5 November 2022. Sang manajer pun mengungkap kondisi sang musisi saat terakhir kali bisa ditemui.

Dalam wawancara dengan Page Six, Taylor Helgeson mengaku terakhir kali bertemu dengan Aaron Carter dua hari sebelum kematiannya. Kala itu, keduanya bertemu di studio musik.

Menurut Helgeson, Aaron Carter terlihat sangat kurus. Dari ekspresi wajahnya, sang manajer bisa melihat pelantun hits I Want Candy tersebut sangat kelelahan.

"Aaron terlihat kurus. Dia sangat kelelahan. Dia terlihat seharusnya tidak lagi bekerja," ungkap Taylor Helgeson.

"Dia terlihat seperti harus diurus," lanjutnya.

Helgeson menyebut secara fisik Aaron Carter tidak terlihat baik. Namun bicara soal kondisi mental, sang manajer menegaskan Aaron terlihat penuh semangat.

"Secara fisik Aaron tidak terlihat baik. Tapi secara mental, kondisinya lebih baik dan bersemangat dibandingkan beberapa bulan terakhir," jelas Taylor Helgeson.

"Aaron terlihat sangat cerdas. Dia juga tahu apa yang sebenarnya orang ingin lihat darinya," pungkasnya.

Sebelumnya, terungkap jenazah Aaron Carter telah dikremasi. Hal tersebut terungkap melalui surat kematian yang didapatkan oleh TMZ.

Berdasarkan dokumen tersebut, abu kremasi Aaron Carter saat ini disimpan oleh saudari kembarnya, Angel Carter. Angel akan bertanggung jawab atas abu kremasi Aaron hingga keluarga memutuskan bagaimana pihaknya akan memberikan penghormatan kepada sang mendiang.

Namun, dokumen tersebut tidak mengungkap penyebab kematian Aaron Carter. Hanya tertulis 'ditangguhkan' dalam kolom penyebab kematian Aaron Carter. Diketahui, saat ini penyelidikan mengenai penyebab masih terus diproses.



Simak Video "Temuan Udara Kalengan dan Pil di Kamar Mandi Aaron Carter"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT