Nick Carter Menangis di Konser Backstreet Boys Usai Aaron Carter Meninggal

ADVERTISEMENT

Nick Carter Menangis di Konser Backstreet Boys Usai Aaron Carter Meninggal

Tim detikcom - detikHot
Senin, 07 Nov 2022 09:07 WIB
382292 02: Singer Nick Carter arrives with brother Aaron Carter at the Backstreet Boys Black and Blue record release party at Times Square November 21, 2000 in New York City. (Photo by George DeSota/Newsmakers)
Nick Carter dan Aaron Carter. Foto: Getty Images
Jakarta -

Hubungan Aaron Carter dan Nick Carter memang tak selalu baik. Walaupun begitu, Nick sangat bersedih saat mendengar adiknya telah tiada.

Hal itu terlihat bahkan saat Nick Carter harus tampil di atas panggung bersama Backstreet Boys. Saat ini, ia tengah menjalani tur DNA World Tour bersama grupnya dan tampil di O2, London pada Minggu (6/11), kurang dari 24 jam setelah Aaron meninggal dunia.

Saat membawakan lagu Show Me the Meaning of Being Lonely, Nick Carter tiba-tiba menjadi emosional. Ia tak bisa menyelesaikan bagiannya dan langsung menangis.

Para member Backstreet Boys pun langsung memeluknya dan memberi dukungan di atas panggung. Kevin Richardson, salah satu member, pun bicara soal kepergian Aaron Carter di tengah tangisan Nick.

"Malam ini, kami sangat bersedih. Karena kami kehilangan salah satu anggota keluarga kami kemarin," ujar Kevin Richardson dikutip dari Dailymail.

"Kami hanya ingin memberikan waktu untuk mengenangnya di konser ini. Dia adalah bagian dari keluarga kami, dan kami sangat berterima kasih pada kalian semua atas cinta dan dukungan yang kalian berikan," pungkasnya.

Nick Carter juga bicara soal kepergian Aaron Carter melalui postingan di Instagram. Ia mengaku sangat sedih dan menyalahkan gangguan mental yang diidap adiknya sebagai penyebab kematiannya.

"Hatiku hancur. Walaupun aku dan adikku punya hubungan yang rumit, tapi cintaku padanya tak pernah hilang," tulis Nick Carter.

"Aku selalu berharap suatu saat ia akan berjalan ke arah yang lebih sehat dan menemukan bantuan yang sangat ia butuhkan. Kadang kita ingin menyalahkan seseorang atau sesuatu saat kehilangan orang yang kita cintai, tapi faktanya kecanduan dan gangguan mentalnya adalah penjahat yang sesungguhnya," lanjutnya.

Aaron Carter ditemukan meninggal dunia di bathtub di kediamannya di California. Pelantun hits I Want Candy itu mengembuskan napas terakhir di usia 34 tahun.



Simak Video "Temuan Udara Kalengan dan Pil di Kamar Mandi Aaron Carter"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT