Aaron Carter Meninggal Dunia, Nick Carter: Hatiku Hancur

ADVERTISEMENT

Aaron Carter Meninggal Dunia, Nick Carter: Hatiku Hancur

Tim detikcom - detikHot
Senin, 07 Nov 2022 08:03 WIB
Jakarta -

Aaron Carter ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada Sabtu (5/11). Duka mendalam dirasakan oleh para penggemar di seluruh dunia.

Aaron Carter ditemukan tak lagi bernyawa di dalam bathtub di rumahnya di Palmdale, Los Angeles. Sang kakak, Nick Carter pun akhirnya bicara soal kematian sang adik.

Hal itu disampaikan melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto-foto kenangan dengan Aaron Carter.

"Hatiku hancur. Walaupun aku dan adikku punya hubungan yang rumit, tapi cintaku padanya tak pernah hilang," tulis Nick Carter.

"Aku selalu berharap suatu saat ia akan berjalan ke arah yang lebih sehat dan menemukan bantuan yang sangat ia butuhkan. Kadang kita ingin menyalahkan seseorang atau sesuatu saat kehilangan orang yang kita cintai, tapi faktanya kecanduan dan gangguan mentalnya adalah penjahat yang sesungguhnya," lanjutnya.

Di akhir pernyataannya, Nick Carter mengungkap rasa cinta kepada sang adik. Member Backstreet Boys itu juga mengaku akan sangat merindukan Aaron Carter.

[Gambas:Instagram]

"Aku akan sangat merindukan adikku lebih dari yang orang tahu. Aku sangat mencintaimu Chizz," ungkap Nick Carter.

"Sekarang kau akhirnya bisa mendapatkan kedamaian yang tidak pernah bisa kau dapatkan di bumi. Aku sangat mencintaimu adikku," pungkasnya.

Postingan tersebut kini sudah mendapatkan lebih dari 950 ribu likes. Sejumlah rekan sesama selebriti, termasuk member Backstreet Boys, ikut memberikan komentar di postingan Nick Carter.

"Aku menyayangimu. Aku akan terus ada di sini untukmu," tulis AJ McLean.

"Aku ikut bersedih untuku dan keluargamu. Aku mengirim banyak cinta untukmu," tulis Emma Lee Bunton yang merupakan anggota Spice Girls.

Hubungan Aaron Carter dan Nick Carter sempat memburuk selama beberapa tahun terakhir. Ia pernah menyebut sang adik ingin membunuh istrinya yang sedang hamil pada 2019 dan langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Hal tersebut membuat Aaron Carter mendapatkan perintah penahanan dan dilarang mendekati keluarga Nick Carter selama satu tahun.

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT