Kekasih Merasa Galih Ginanjar Makin Cuek Sebelum Kepergok Selingkuh

ADVERTISEMENT

Kekasih Merasa Galih Ginanjar Makin Cuek Sebelum Kepergok Selingkuh

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 17 Nov 2022 17:03 WIB
Galih Ginanjar saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Hubungan asmara antara Galih Ginanjar dan mantan kekasihnya, Refty Eka harus berakhir ditengah jalan dengan masalah kurang mengenakkan. Refty mengaku memergoki Galih Ginanjar bersama wanita lain pada unggahan Instagram.

Refty mengaku sangat sedih setelah berakhirnya hubungan tersebut.

Sebelumya, Refty menganggap Galih Ginanjar termasuk pria yang tulus ketika menjalin hubungan asmara dengannya. Wanita berusia 23 tahun ini juga menyebut perilaku sang mantan sempat berubah sebelum kepergok selingkuh dengan wanita lain.

"Aku ngeliat di WA story dia, dia jadi lost contact sama aku. Dulu itu bisa setiap hari hubungi aku, kasih kabar, sekarang sudah nggak ada. Sekarang cuma, 'Malam Kak lagi ngapain?' dia cuma bilang, 'Ini lagi mau tidur,'" kata Refty Eka di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Refty menceritakan bagaimana hubungannya dengan Galih Ginanjar sudah diketahui oleh keluarga. Refty menangis ketika mengingat keluarganya yang berharap hubungan tersebut berakhir bahagia.

"Aku di sini mengkonfirmasi, aku sama Kak Galih sudah selesai. Yang kecewa di sini bukan aku doang, tapi orang tua aku juga. Semua aku sudah cerita ini sama Bunda," ungkapnya.

Galih Ginanjar pun sempat memberikan beberapa barang berharga untuk Refty seperti gelang hingga kalung. Refty mengira, pemberian tersebut merupakan bentuk keseriusan Galih dengan hubungan asmaranya.

"Yang bikin kangen kayak hal kecil, tapi bukan berupa materi. Itu yang sering dia berikan kayak ngasih kabar, aku kira itu laki-laki yang tulus sama aku ternyata beda banget," tutur Refty sambil menangis.



Simak Video "Galih Ginanjar Diam-diam Pantau Perkembangan Anak Lewat Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT