Galih Ginanjar Diduga Selingkuh, Begini Kata Mantan Kekasih

ADVERTISEMENT

Galih Ginanjar Diduga Selingkuh, Begini Kata Mantan Kekasih

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 16 Nov 2022 18:49 WIB
Model Refty Eka Rani
Foto: Pingkan Anggraini/ detikHOT
Jakarta -

Model Refty Eka Rani mengumumkan hubungan asmaranya dengan Galih Ginanjar telah berakhir. Refty Eka menduga mantan suami Fairuz A Rafiq itu berselingkuh dengan wanita lain.

Sambil menangis, Refty mengaku sangat terpukul setelah mengetahui hal ini. Ia sebelumnya mengaku pernah memergoki Galih bersama wanita lain dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Awal mulanya itu kak Galih banyak kegiatan di Bandung, akhirnya kami lose contact karena jarang ketemu, karena kalau ketemu sebulan sekali, dua bulan sekali, dan jadi renggang," kata Refty Eka Rani saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2022).

Meski begitu, kata Refty ia belum mendapatkan kepastian akan akhir hubungannya dengan Galih Ginanjar.

"Kak Galih menemukan sosok baru. Tapi dari kita tidak ada kata putus atau sudahi aja hubungn ini, tidak ada," sambungnya.

Selama menjalin hubungan asmara 7 bulan terakhir, Refty menilai sosok Galih Ginanjar memiliki pribadi yang baik.

Refty pun tidak menyangka apa yang dialaminya saat ini dari Galih Ginanjar.

"Padahal dia sudah menjanjikan dalam suatu hubungan ini nggak mau pacaran-pacaran aja aku, tapi ada jenjang seriusnya tapi ternyata apa yang dia bicarakan tidak sesuai dengan kenyataan," jelasnya.

Kata Refty, tujuannya membuat jumpa pers ini adalah mengkonfirmasi kepada publik jika hubungannya dengan Galih Ginanjar sudah berakhir.

"Aku di sini mengkonfirmasi, aku sama kak Galih udah selesai. Yang kecewa disini bukan aku doang, tapi orangtua aku juga. Semua aku udah cerita ini sama bunda," tutur Refty.



Simak Video "Galih Ginanjar Diam-diam Pantau Perkembangan Anak Lewat Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT