Pembelaan Irma Darmawangsa Emosi Dituduh Barbie Kumalasari Soal Penjambretan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 16 Mar 2022 11:05 WIB
Irma Darmawangsa saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Pembelaan Irma Darmawangsa Emosi Dituduh Barbie Kumalasari Soal Penjambretan. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Irma Darmawangsa akhirnya angkat bicara soal dirinya disalahkan Barbie Kumalasari terkait penjambretan. Ia heran digiring opini terkesan dirinya yang salah.

Irma Darmawangsa menjelaskan soal masalah parkiran mobil yang disebut Barbie Kumalasari. Ia mengambil tempat itu karena untuk menghindari ganjil genap dan tak tahu ternyata ada penjambretan.

"Jangan nyalahin gue ya tentang parkiran mobil. Itu kesepakatan bersama yg lo sendiri mau parkir di situ karena hindari ganjil genap. Lo inget gak pas lo tlp gue ngeluh mobil lo genap, gue bilang cari aja parkir mobil yg gak kena ganjil genap. Trus lo naik grab ke tempat gym. Nanti pulang dari gym gue anterin lo ke tempat lo parkir mobil. Tp lo nyuruh gue jemput lo aja dan gue udah bela belain antar jemput lo. Eh malah lo nyalahin gue?" tulis Irma di Instagram Stories.

Irma Darmawangsa lalu tak terima dibilang cuek oleh Barbie Kumalasari. Ia pun balik menyalahkan temannya itu yang dinilai terlalu mewah dalam berpenampilan padahal cuma mau olahraga.

"Lo bilang gue cuek? lo amnesia ya, setiap menit gue tlp & wa lo terus nanya perkembangan. masalah perhiasan lo hilang dijambret orang, knp lo nyalahin gue, emang gue yg nyuruh lo pake semua perhiasaan padahal cuma ngegym doank?" ujar Irma.

Irma Darmawangsa benar-benar emosi dituding Barbie Kumalasari yang tidak baik soal penjambretan. Ia menyesal telah berbuat baik ke mantan istri Galih Ginanjar tersebut.

"Tau gitu nyesel gue bela2in antar jemput lo, mending lo kalo mau pergi ke mana2 jalan sendiri aja, gak usah ajak2 gue. secara langsung lo udah nuduh gue yang nggak2!!" tutur Irma.

Lihat juga video 'Barbie Kumalasari Tobat Pamer Kemewahan Lagi':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/pus)