Umbar Cerita Ingin Bertemu King Faaz, Galih Ginanjar Disindir Elma Theana

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 14:26 WIB
Elma Theana
Elma Theana sindir Galih Ginanjar yang umbar cerita ingin bertemu King Faaz di podcast. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Artis Galih Ginanjar belakangan ini seringkali tampil dalam podcast dan mengungkapkan ingin bertemu dengan sang anak, King Faaz. King Faaz saat ini menuai kekaguman karena sikapnya yang santun.

Namun, Elma Theana sebagai tante King Faaz menyayangkan sikap Galih Ginanjar. Aktif hadir di-podcast, tapi tidak ada aksi nyata dari mantan suami Fairuz A Rafiq itu

Elma Theana menyayangkan sikap Galih Ginanjar yang wara-wiri ke podcast daan mengumbar cerita mau bertemu anaknya, King Faaz. Namun tindakan nyata justru tidak dilakukan mantan suami Fairuz tersebut.

"Kalau memang sayang, kangen anak, harusnya benar-benar menunjukkan. Tapi ini nggak ada action sama sekali," kata Elma Theana saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (27/4/20222).

Padahal, Fairuz A Rafiq maupun Sonny Septian membuka lebar pintu untuk Galih Ginanjar bertemu King Faaz. Akan tetapi, kesempatan itu sama sekali tak dimanfaatkan oleh Galih Ginanjar.

Jangankan datang, Galih Ginanjar tak pernah berusaha menghubungi Fairuz A Rafiq.

"Nggak ada (menghubungi Fairuz) sama sekali," ujar Elma.

Lebih lanjut, Elma Theana memberi saran kepada Galih Ginanjar agar berani untuk datang. Bukan hanya sekadar mengumbar-umbar omong kosong pada publik seolah ia sangat merindukan anak semata wayangnya.

"Harus menunjukkan keberanian untuk bersilaturahmi juga. Ditunjukkan saja, katanya mau lihat anak, tapi nggak ada actionnya," tukas Elma Theana.

Sebelumnya, Galih mengatakan ingin menemui putranya, King Faaz. Ia mengaku sudah menghubungi Fairuz, tapi belum mendapat respons.

"Sampai saat ini sih belum (pesan dibalas Fairuz A Rafiq). Mungkin banyak pesan yang masuk dan saya memaklumi belum di-respons," kata Galih Ginanjar, saat ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2021).

Sembari menunggu momen pertemuan dengan sang anak, Galih Ginanjar mengaku sedang menabung. Nantinya tabungan itu akan diberikan pada King Faaz.

"Ya sedikit-sedikit ngumpulin uang buat menafkahi anak. Besar sedikit aku tabung," aku Galih Ginanjar.



Simak Video "Elma Theana Bantah Venna Melinda Cemburu karena Kedekatannya dengan Ferry"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)