Kala Erina Gudono Foto Bareng Iriana Jokowi, Kahiyang dan Selvi Ananda

ADVERTISEMENT

Kala Erina Gudono Foto Bareng Iriana Jokowi, Kahiyang dan Selvi Ananda

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 15 Nov 2022 11:21 WIB
Jakarta -

Erina Gudono mulai terbuka mengenai rencana pernikahan dengan Kaesang. Dalam Instagram miliknya, Erina Gudono kini tak malu lagi membagikan kebahagian itu.

Seperti yang terlihat dalam Instagram Stories milik Erina Gudono kali ini. Dalam Instagram Stories tersebut, Erina Gudono terlihat foto bareng dengan Iriana Jokowi, Kahiyang dan Selvi Ananda.

Tidak ada keterangan yang ditulis Erina Gudono kala itu. Semuanya terlihat tersenyum dalam foto yang diunggah Selasa (15/11/2022).

Erina Gudono pernah terlihat foto bareng dengan Iriana Jokowi dan Kahiyang. Foto tersebut juga sempat bikin geger lantaran kedekatan mereka.

Dalam foto tersebut, Kahiyang Ayu menuliskan seperti kode Erina Gudono dan Kaesang bakal segera menikah. Hal ini dijabarkan dalam Instagram Stories milik Erina Gudono.

"Go public di momen dan foto yang proper (tidak), go public di foto asal jadi (iya)," buka Erina Gudono dalam Instagram Stories miliknya beberapa waktu lalu.

"Habis ketawa ketawa foto anaknya nangis kesandung kak kaesang hmm ya begitulah keadaan," jelasnya lagi.

Erina Gudono juga jadi mendapatkan ucapan selamat dari netizen. Ia mengaku kaget karena sebelumnya tidak mengetahui jika foto tersebut benar-benar diposting Kahiyang Ayu.

"Kaget ada apa pada nyelametin tiba-tiba, tapi terima kasih ya," tulis Erina Gudono dalam Instagram Stories miliknya.

Erina Gudono juga pernah memuji Iriana Jokowi. Saat foto bersama, Erina Gudono menjelaskan Iriana Jokowi adalah sosok yang rendah hati.

"Foto lama sebelum ada lomba puteri-puterian, lagi selfie Ibu mau ikut.. ini pas waktu libur di bali. Ibu orang yg rendah hati dan bersahaja, tapi jg lucu dan suka bercanda," buka Erina Gudono dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Rabu (2/11/2022).

"Ini fun fact juga, semua orang yg pernah tau kami langsung bilang aku lebih mirip sama Ibu daripada sama mama aku, koleksi stiker recehnya sih mirip," sambungnya lagi.

(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT