Seloroh Pinkan Mambo Tunggu Raffi Ahmad Cerai Berujung Hujatan

ADVERTISEMENT

Seloroh Pinkan Mambo Tunggu Raffi Ahmad Cerai Berujung Hujatan

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 15 Nov 2022 10:18 WIB
Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.
Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Jakarta. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Pinkan Mambo sedang menjadi pusat perhatian usai memberikan pengakuan soal pria simpanan dengan inisial G.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara FYP, Senin (14/11/2022), Pinkan Mambo kembali menuai kehebohan. Hal ini dikarenakan ucapannya yang dianggap berlebihan.

Dalam kesempatan itu, Pinkan Mambo mengatakan menunggu Raffi Ahmad bercerai dari Nagita Slavina. Kejadian ini bermula saat Pinkan Mambo protes kepada Raffi Ahmad yang tidak mengaku pernah dekat dengannya.

"Raffi parah banget sih kemarin di TV sebelah kok nggak ngaku pernah dekat sama aku? Kan waktu kamu putus sama Yuni Shara gara-gara kita berdua," jelas Pinkan Mambo.

"Hah gimana?" urai Raffi Ahmad yang tak mengerti apa yang diucapkan Pinkan Mambo.

"Raffi parah lo sudah punya Gigi masih deketin aku masih DM-DM-in aku, Raffi," kata Pinkan Mambo.

"Kamu apa kabar sih Pinkan?" tanya Raffi Ahmad.

"Sehat, masih nungguin kamu cerai," jawab Pinkan Mambo.

Mendengar pernyataan itu, Raffi Ahmad sempat terlihat sedikit kaget. Ia seakan tak menyangka Pinkan Mambo akan bicara mengenai hal tersebut.

Tapi Raffi Ahmad bisa mengatasi masalah tersebut. Ia mengaku Pinkan Mambo adalah sosok yang suka bergurau.

"Nggak ini orang memang suka bercanda, pokoknya buat fans-fans aku tenang saja. Ini cuma bercanda, dia memang lucu aslinya," jelas Raffi Ahmad.

Sadar ucapannya membuat gaduh, Pinkan Mambo langsung meminta maaf.

"Gi, bercanda ya, Gi," jelas Pinkan Mambo.

"Pinkan kenapa sih?" tanya Raffi Ahmad.

"Obatnya, nih obatnya mana?" jawab Pinkan seraya tertawa.

"Nih caranya ngasih obat nih," tutur Raffi Ahmad seraya tertawa.

Lantaran ucapan tersebut, netizen langsung mengeluarkan hujatan untuk Pinkan Mambo.

"Si raffi sangking baiknya blng "ngak dia orgnya sk bcanda,pkoknya bt para fans2 aku dia aslinya sk bcanda" salut deh sm lo fi biar dia ga dhujat netizen,krn raffi mngkin tau si pinkan emng lg bangun karirnya lg cm ya caranya salah," beber akun ietrd****.

"Raffi keren sih , dia langsung jelasin klo pingkan lg becanda , karna takut pingkan di hujat sm fans2 rans . Kereeeennn aa," jelas akun terd****.

"Hati2 di blacklist, cari uang wajar, tapi bahasa jgn kurang ajar, ada hati seorang istri yg hrs di jaga, sbg perempuan hrsnya peka," ungkap akun lainnya.



Simak Video "Pinkan Mambo Sebut Bakal Saingi Kekayaan Raffi Ahmad 3 Tahun ke Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT