Pinkan Mambo Kerap Diserang Netizen, Begini Respons Sang Putri

ADVERTISEMENT

Pinkan Mambo Kerap Diserang Netizen, Begini Respons Sang Putri

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 14 Nov 2022 18:52 WIB
pinkan mambo dan putrinya, michelle ashley
Pinkan Mambo Kerap Diserang Netizen, Begini Respons Sang Putri. (Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal)
Jakarta -

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley Putri, menyebut sang ibunda senang melihat banyak hujatan-hujatan yang sayang kepadanya. Pinkan memang beberapa waktu lalu pernah diserang netizen karena sebuah pengakuan.

"Aku agak bingung nanggepinnya, karena mama sendiri agak senang kalau dihujat," kata Michelle Ashley Putri saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2022).

Diceritakan, pada suatu saat pelantun 'Kekasih yang Tak Dianggap' itu tengah membaca komentar-komentar dari netizen. Pinkan Mambo tak dapat menahan tawa atas komentar yang dilayangkan kepadanya.

"Kemarin dia lagi di depan TV, suka baca komentar netizen, terus ada yang hujat gitu, dia bacain satu-satu dan dia ketawa," tutur Michelle Ashley Putri.

Kendati demikian, dia tidak peduli apapun perkataan netizen terhadap ibunda tercinta.

"Whatever she is, she still my mother," ucap Michelle Ashley Putri.

Belum lama ini, Pinkan Mambo merasa dikecewakan oleh Maia Estianty yang menyebutnya seseorang yang tidak disiplin.

"Aku tuh kemarin kan maunya rujuk, tapi aku nggak ngomongin jelek-jelek, malah dia yang ngomong jelek di vlog," kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

"Aku sudah tutup-tutupin, ya aku nggak terima dibilang nggak disiplin. Aku dikasih pilihan kabur saja," ujarnya melanjutkan.

Menurutnya, istri Irwan Mussry itu berbohong soal Pinkan Mambo yang tidak disiplin. Dirinya mengaku selalu ontime dalam segala hal.

"Maia bohong bilang kalau Pinkan itu nggak disiplin, itu totally salah banget," tegas Pinkan Mambo.

"Aku tuh orangnya disiplin banget, on time banget, kok bisa aku dibilang nggak disiplin. Nih walaupun aku pakai rok mini, tapi aku tuh orangnya disiplin banget," sambungnya.

Kemudian, mengenai saat dirinya memutuskan untuk ke luar negeri saat hamil, Pinkan Mambo mengaku tak diberi tahu oleh Maia Estianty bahwa dirinya dapat kembali bergabung dengan grup Ratu.

"Terus dibilangnya aku kasih kamu pilihan, kamu boleh kabur ke luar negeri karena kamu hamil nggak ada papanya, terus kayak Maia kan kalau ngomong kencang gitu kan, malas, malas berantem," terang Pinkan Mambo.

"Nggak ada opsi yang bilang aku suruh balik lagi ke Ratu dari luar negeri. Nggak mungkin aku mau nyanyi di kafe lagi," jelasnya.



Simak Video "Pinkan Mambo Sebut Bakal Saingi Kekayaan Raffi Ahmad 3 Tahun ke Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT