Pinkan Mambo Minta Maia Estianty Jangan Cari Ribut Lagi

ADVERTISEMENT

Pinkan Mambo Minta Maia Estianty Jangan Cari Ribut Lagi

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 14 Nov 2022 17:30 WIB
Pinkan Mambo
Pinkan Mambo Minta Maia Estianty Jangan Cari Ribut Lagi. (Foto: Instagram @pinkan_mambo)
Jakarta -

Penyanyi Pinkan Mambo sempat berniat untuk berbaikan dengan Maia Estianty. Itu terjadi usai keduanya berpisah dari grup Ratu.

Namun, niat tersebut terpaksa diurungkan usai pelantun Kekasih yang Tak Dianggap itu merasa istri Irwan Mussry tersebut mencari ribut dengannya.

"Aku kan mau baikan, tapi Maia cari ribut. Gue kan nggak suka ribut, nggak level," kata Pinkan Mambo saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2022).

Pinkan Mambo merasa tersinggung usai membuat konten dengan mantan rekan duetnya itu.

"Kalau gue kan orangnya nggak speak up, tapi karena gue dikatain goblok sama teman-teman gue kemarin 'lo bego lo kalau lo dijelek-jelekin' sama Maia," tutur Pinkan Mambo.

"Gue tahu, yang jelek sebenarnya dia," imbuhnya.

Lebih lanjut, Pinkan Mambo telah memendam kekesalannya sejak lama. Amarahnya semakin memuncak usai membuat konten bersama Maia Estianty tempo hari lalu.

"Belasan tahun aku pendam, cuma Pinkan yang sekarang nggak goblok kayak dulu. Kalau kamu jabarin aku, aku nggak tuntut," ujar Pinkan Mambo.

"Kalau aku salah aku mohon maaf, tapi jangan jelekin orang ya, Maia Estianty. Nggak ada bunda-bunda, Maia saja sudah," lanjutnya.

Sebelumnya, Pinkan Mambo merasa dikecewakan oleh Maia Estianty yang menyebutnya seseorang yang tidak disiplin.

"Aku tuh kemarin kan maunya rujuk, tapi aku nggak ngomongin jelek-jelek, malah dia yang ngomong jelek di vlog," kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

"Aku sudah tutup-tutupin, ya aku nggak terima dibilang nggak disiplin, aku dikasih pilihan kabur saja," ujarnya melanjutkan.

Menurutnya, istri Irwan Mussry itu berbohong soal Pinkan Mambo yang tidak disiplin. Dirinya mengaku selalu ontime dalam segala hal.

"Maia bohong bilang kalau Pinkan itu nggak disiplin, itu totally salah banget," tegas Pinkan Mambo.

"Aku tuh orangnya disiplin banget, on time banget, kok bisa aku dibilang nggak disiplin. Nih walaupun aku pakai rok mini, tapi aku tuh orangnya disiplin banget," sambungnya.

Kemudian, mengenai saat dirinya memutuskan untuk ke luar negeri saat hamil, Pinkan Mambo mengaku tak diberi tahu oleh Maia Estianty jika dirinya dapat kembali bergabung dengan grup Ratu.

"Terus dibilangnya aku kasih kamu pilihan, kamu boleh kabur ke luar negeri karena kamu hamil nggak ada papanya, terus kayak Maia kan kalau ngomong kenceng gitu kan, malas, malas berantem," terang Pinkan Mambo.

"Nggak ada opsi yang bilang aku suruh balik lagi ke Ratu dari luar negeri, kalau ada mah, nggak mungkin aku mau nyanyi di kafe lagi," jelasnya.



Simak Video "Kekesalan Pinkan Mambo Dicap Tidak Disiplin oleh Maia Estianty"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT