Kata Vicky Prasetyo Diduga Artis G Simpanan Pinkan Mambo

ADVERTISEMENT

Kata Vicky Prasetyo Diduga Artis G Simpanan Pinkan Mambo

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 14 Nov 2022 11:05 WIB
vicky prasetyo
Vicky Prasetyo klarifikasi diduga sebagai sosok artis G yang jadi simpanan Pinkan Mambo. Foto: mauludi rismoyo
Jakarta -

Pinkan Mambo belum lepas dari ucapannya yang kerap mengundang kontroversi. Dia mengaku punya pria simpanan seorang artis berinisial G yang kerap membiayai hidupnya.

Sosok artis G itu diduga adalah Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo mempunyai panggilan Gladiator.

"Ih apa sih.... Kalian ngada-ngada deh, malas ah," jawab Pinkan Mambo saat menjadi bintang tamu FYP Trans 7, Senin (14/11/2022).

"Nggak.... Aku nggak bisa ngomong. Aku maunya laki-laki yang keluarin statement. Jangan perempuan yang keluarin," sambungnya.

Pinkan Mambo sempat menyebut sosok artis G itu terkenal dan kaya. Pada kesempatan itu, dia juga menyebut G juga merupakan teman Raffi Ahmad.

Penasaran, akhirnya Raffi Ahmad menghubungi langsung Vicky Prasetyo. Raffi langsung mempertanyakan kedekatan Vicky dengan Pinkan Mambo.

"Pinkan sama lo ya? Ibarat mobil sama kayak lo kilometernya banyak," tanya Raffi Ahmad melalui sambungan telepon dalam acara tersebut.

"Ini saja sama-sama saling kenal aja, Pinkan sedang dalam proses juga. Nggak tahu gue G siapa," kata Vicky Prasetyo.

Sebelumnya Pinkan Mambo sempat menjenguk Vicky Prasetyo yang sakit. Ada juga video yang memperlihatkan Pinkan Mambo bernyanyi di hadapan Vicky Prasetyo.

"(Pinkan) bodynya kayak lobster Ciawi, montok. Baik orangnya, orang lagi sakit dijengukin diurusin," ucap Vicky Prasetyo memberikan penilaian tentang sosok Piinkan Mambo.

Akan tetapi Vicky berharap Pinkan terus menjadi ibu yang baik. Selain itu, Vicky mengaku tak bisa meramalkan apa yang akan terjadi antara dirinya dengan Pinkan Mambo di masa mendatang.

"Ya kita belum tahu semua ke depannya. Kita kan nggak bisa baca hari esok dan seterusnya," jawab Vicky Prasetyo.

"Yang pasti jadi ibu yang baik. Pokoknya senang banget kalau dia lagi nyanyi Kekasih yang Tak Dianggap, itu keren," pujinya sambil tertawa.



Simak Video "Pinkan Mambo Sebut Bakal Saingi Kekayaan Raffi Ahmad 3 Tahun ke Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT