Pelukan Desta ke Anak Usai Kalah Tanding Tenis Lawan Raffi Ahmad

ADVERTISEMENT

Pelukan Desta ke Anak Usai Kalah Tanding Tenis Lawan Raffi Ahmad

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 14 Nov 2022 09:07 WIB
Desta peluk anak usai pertandingan lawan Raffi Ahmad
Desta peluk anak usai kalah lawan Raffi Ahmad. Foto: dok. Instagram Desta
Jakarta -

Desta Mahendra kalah melawan Raffi Ahmad di Tiba-tiba Tenis akhir pekan kemarin. Banyak momen berharga usai Desta mengalahkan Raffi Ahmad tersebut.

Salah satu momen yang tak terlupakan adalah ketika Desta memeluk erat anak-anaknya. Hal tersebut dikarenakan sang anak sedih karena Desta kalah melawan Raffi Ahmad.

Usai acara pertandingan itu, Desta memeluk salah satu anaknya, Mishka Arrawfa Najma. Mishka Arrawfa Najma terlihat sedih saat tahu sang ayah kalah melawan Raffi Ahmad.

Desta langsung memeluk anak keduanya usai pertandingan. Tak lama kemudian, datang Raffi Ahmad yang juga langsung memeluk Mishka Arrawfa Najma.

Raffi Ahmad mencoba menenangkan Mishka Arrawfa Najma kala itu. Hal ini menjadi sorotan netizen. Mereka menilai permainan Desta sangat luar biasa.

Momen tersebut juga terlihat dalam Channel YouTube Vindes saat acara berlangsung. Netizen langsung memberikan komentarnya.

"Dua2 nya keren kok..raffi hebat desta jg hebat.. sehat2 untuk kalian sekeluarga ya. Vindes 4 jempol untuk kalian yg bisa bikin acara olahraga sekeren ini, saya emak2 butuh acara seperti ini untuk bisa kasih inspirasi untuk anak2 saya. Di tunggu acara2 olahraga yg lain nya, apapun itu . Bravo vindes," komen akun yerd****.

"Keren banget attitude raffi, nenangin anaknya desta juga ga kalah kerennya. dia lebih milih ngasih megang pialanya duluan ke anak desta dari pada ke rafathar dulu," jelas akun terd****.

"Raffi bener2 baik ya, dia aware sama hatinya anak2 desta Desta juga hebat mainnya, baru kali ini liat desta serius dari awal sampe akhir walaupun kalah hehe tapi hebat udah bikin event sebesar ini," lanjut akun lainnya.

Desta Mahendra sendiri memposting hal tersebut dalam Instagram miliknya.

"Iya ayah kalah nak.. Jadikan air mata kalian sebagai motivasi untuk selalu berusaha jadi lebih baik dari ayah di masa yg akan datang yah..Be strong Megumi, Miskha, Miguel..," jelas Desta dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Senin (14/11/2022).



Simak Video "Raffi Ahmad Sukses Kalahkan Desta di Tiba Tiba Tenis 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT