Harapan Ibu yang Ngaku Fans Leslar Usai Gagal Mediasi dengan Dewi Perssik

ADVERTISEMENT

Harapan Ibu yang Ngaku Fans Leslar Usai Gagal Mediasi dengan Dewi Perssik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 09 Nov 2022 20:30 WIB
dewi perssik
Dewi Perssik saat menjalani pemeriksaan tambahan di kasus dengan fans Leslar. Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Mediasi yang diagendakan pada hari ini antara Dewi Perssik dan ibu paruh baya berinisial W gagal digelar di Polres Metro Jakarta Selatan. Hal itu disebabkan karena sang pedangdut sedang merasa kurang enak badan dan ada kegiatan lainnya.

Absennya wanita yang akrab disapa Depe itu dijelaskan oleh sang kuasa hukum, Sandy Arifin.

"Sebenarnya agendanya hari ini ada agenda mediasi, kita diinformasikan dari penyidik dan saya sudah juga menyampaikan ke mbak Dewi tapi barusan kami dapat kabar kalau beliau kurang sehat, kurang enak badan, ditambah lagi harus ada acara," kata Sandy Arifin ditemui bersama rekannya Sumitro Engkeng di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (9/11/2022).

Sandy juga mengatakan bahwa pihak keluarga Depe belum menyampaikan kesepakatan terhadap kasus tersebut.

"Kemudian juga dari pihak keluarga juga masih belum menyampaikan hasil dari sepakatan keluarga dari hasil proses hukum ini. Jadi tadi mbak Dewi minta izin untuk diwakili saya," kata Sandy Arifin.

Sandy juga mengatakan dirinya sudah berjumpa dengan pihak terlapor W. Dalam kesempatan itu W mengaku sudah meminta maaf secara terbuka dengan Dewi dan keluarga di depan media, dan ingin dipertemukan dengan Dewi.

Namun, karena waktunya belum pas pertemuan itu diundur esok hari. Apalagi pihak keluarga ternyata ingin melanjutkan proses ini.

"Tapi karena hari ini belum bisa dan waktunya juga belum pas, dan kita sampaikan insyaAllah besok ibu, atau mbak Dewi, dan keluarga bisa hadir, tapi yang pasti pembicaraan saya kepada mbak Dewi dari pihak keluarga masih tetap ingin melanjutkan proses hukum ini," katanya.

"Supaya ada efek jera untuk oknum-oknum yang menggunakan media sosial," tutup Sandy.

Sementara itu, pengacara W, Stervins mengatakan meski kliennya hari ini tak jadi dipertemukan dengan Dewi Perssik tapi setidaknya W sudah meminta maaf.

"Tadi kami juga sudah ketemu sama kuasa hukum dari mbak Dewi, dan mbak Dewi juga berhalangan hadir katanya, tadi juga udah disampaikan mau minta maaf kepada pihak mbak Dewi dan keluarga. Nanti kita coba komunikasi lagi sama bang Sandy," kata Stervins.

Stervins juga menyebut pihaknya mengupayakan mediasi dari luar ranah hukum.

"Mungkin kita akan mediasikan lagi keluar dari yang sudah dibantu oleh Polres Jakarta Selatan. Kami harap juga nanti bisa dimediasi di luar kita bisa dibuka lagi. Intinya klien kami tetap minta maaf sebesar-besarnya, dan sudah melakukan permintaan maaf sesuai, di media, gitu aja sih. Nanti kita akan komunikasi lagi dengan bang Sandy buat mediasi," pungkas Stervins.



Simak Video "Hasil Proses Mediasi Dewi Perssik dan Hatersnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT