Suami Ibu Paruh Baya Hater Dewi Perssik Minta Maaf, Ngaku Lalai Bimbing Istri

ADVERTISEMENT

Suami Ibu Paruh Baya Hater Dewi Perssik Minta Maaf, Ngaku Lalai Bimbing Istri

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 09 Nov 2022 17:17 WIB
W, fans Leslar minta maaf ke Dewi Perssik
Suami hater Dewi Perssik ikut minta maaf dan pasang badan mengaku lalai bimbing istri. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

W, ibu paruh baya yang diciduk karena laporan Dewi Perssik meminta maaf sambil nangis. Selain W, sang suami juga turut meminta maaf.

Pasangan asal Malang itu datang ke Polres Jakarta Selatan dengan didampingi pengacara. Suami W meminta maaf kepada Dewi Perssik dan mengaku lalai bimbing istri.

"Saya suaminya, saya minta maaf ke Ibu Dewi juga, ibunya Bu Dewi dan keluarga, masyarakat Jember semuanya, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Tolong ampuni saya, maafkan saya atas segala kesalahan saya. Saya sebagai suami juga minta maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian saya membimbing istri saya," kata suami W saat mendampingi istri di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (9/10/2022).

"Dan saya juga minta maaf kepada Mbak Dewi, Umi dan keluarga serta semua masyarakat Jember. Saya berjanji akan membimbing istri saya lebih serius lagi agar tidak terulang kesalahan yang sama lagi," tambah pria paruh baya itu.

W, perempuan paruh baya itu hanya terdiam dan menangis saat ditanya alasan melontarkan kata-kata negatif di media sosial terhadap Dewi Perssik. Sang suami pasang badan dan menegaskan itu adalah sebuah keteledoran.

"Ya keteledoran saja," kata sang suami.

Sementara itu, hari ini W melakukan mediasi dengan Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. Stervins, pengacara W, berharap dalam mediasi itu diharapkan menemui titik terang.

"Ya makanya kita hari ini juga dibantu oleh tim jajaran dari polres kita juga berharap ada titik terangnya," kata Stervins.

Sebelumnya, mediasi sempat gagal. Kakak Dewi Perssik, Mas Bin marah dengan W yang tega menghina dan memfitnah Dewi Perssik. Namun pihak pengacara belum bisa berkomentar banyak.

"Kita belum bisa komentar banyak makanya kita lihat hari ini, mediasi hari ini seperti apa. (Ketemu lagi sama Dewi) Semogalah, bisa ada titik terangnyalah," kata Stervins.

W mengaku sempat meminta maaf langsung kepada Dewi Perssik. Bahkan, saling berpelukan hingga sama-sama menangis.

"Pernah rangkul-rangkulan. Sudah rangkul-rangkulan saya sama Dewi. Dewi nangis, saya juga nangis," pungkas W menangis.



Simak Video "Dewi Perssik Sambangi Polres Metro Jaksel, Damai dengan Haters?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT