Setahun Berkasus Lawan Nicholas Sean, 6 Pengakuan Kontroversi Ayu Thalia

ADVERTISEMENT

Setahun Berkasus Lawan Nicholas Sean, 6 Pengakuan Kontroversi Ayu Thalia

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 04 Nov 2022 10:46 WIB
Gaya Mewah Ayu Thalia Saat Makan di Resto dan Floating Breakfast
6 Pengakuan kontroversial Ayu Thalia saat berkasus melawan Nicholas Sean. Foto: Instagram thata_anma
Jakarta -

Ayu Thalia vs Nicholas Sean masih terus bergulir. Berawal dari kisah asmara bertepuk sebelah tangan, Ayu Thalia yang semula ngaku dianiaya anak Ahok, justru jadi tersangka pencemaran nama baik.

Nicholas Sean melaporkan balik Ayu Thalia ke Polres Jakarta Utara dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah dan saat ini sudah masuk persidangan. Sedangkan laporan Ayu Thalia terhadap Nicholas Sean soal dugaan penganiayaan dihentikan.

Ayu Thalia dilaporkan sejak September 2021 sampai saat ini masih berstatus terdakwa. Selama kasus ini berjalan banyak pengakuan kontroversial dilontarkan Ayu Thalia.

1. Ngaku Teman Dekat dan Dianiaya

Ayu Thalia mengaku sebagai teman dekat Nicholas Sean. Dia mengaku mendapat tindak kekerasan dari putra Ahok itu. Perempuan yang juga dikenal dengan panggilan Thata Anma itu mengaku didorong dari dalam mobil hingga luka-luka.

Membuat laporan ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, laporan Ayu Thalia justru dihentikan.

2. Bongkar Chat 'Sayang' dari Nicholas Sean

Pitra Romadoni, pengacara Ayu Thalia di persidangan pada (14/6/2022) menanyakan kepada Nicholas Sean apakah dirinya pernah memanggil Ayu Thalia dengan sebutan 'sayang' dalam percakapan WhatsApp atau tidak.

Nicholas Sean yang membantah, berbanding terbalik dengan bukti chat yang diberikan Ayu Thalia. Dalam chat tersebut Nicholas membalas chat Ayu dengan kalimat,'Lagi main game sayang.'

3. Ayu Thalia Ngaku Diajak Tidur Bareng

Di depan majelis hakim dan Nicholas Sean saat persidangan, Ayu Thalia memberikan penjelasan yang sangat berani. Dia merasa keberatan dengan pernyataan Nicholas Sean yang mengaku tak punya hubungan apa-apa.

"Karena setahu saya, kalau sesuai dengan apa yang saudara saksi omongkan cuma teman saja, teman biasa itu nggak tidur bareng, teman chat itu tidak chat dengan panggilan sayang, tidak tanya saya kapan mens, dan saksi korban juga beberapa kali check-in di hotel sama saya, dan setahu saya kalau saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya Yang Mulia," tutur Ayu Thalia.

Di halaman selanjutnya, ngaku diajak check-in di hotel.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT