Ayu Thalia Kecelakaan Saat Syuting

ADVERTISEMENT

Ayu Thalia Kecelakaan Saat Syuting

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 20 Sep 2022 19:08 WIB
Jakarta -

Kabar tak sedap datang dari Ayu Thalia. Ia dikabarkan mengalami kecalakaan ketika syuting.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ayu Thalia. Kornea matanya sobek saat dirinya sedang bekerja.

"Kebetulan pas hari Rabu (14/9) itu saya ada kecelakaan pas lagi syuting untuk YouTube Prestige Production. Jadi sempat ada masalah di kornea," ujar Ayu Thalia kepada detikcom, Selasa (20/9/2022).

Ayu Thalia kemudian langsung pulang ke rumahnya. Keesokan hari, kondisi matanya pun semakin memburuk.

Kecelakaan hari Rabu, kemudian saya pulang saya coba tidur. Lalu Kamis pagi, mungkin karena bulu mata ya, pas saya lagi tidur karena memang sudah perih dari Rabu malam lalu Kamis pagi ke kucek," tutur Ayu Thalia.

Ayu Thalia akhirnya pergi menuju rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Padahal saat itu, ia harus menghadiri sidak pencemaran nama baiknya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Tadinya saya sudah mau on the way ke pengadilan terus karena memang udah benar-benar nggak tahan makanya langsung ke sini (rumah sakit)," kata Ayu Thalia.

"Jadi kornea mata saya robek jadi saya nggak bisa menghadiri sidang," sambung wanita yang dikenal dengan nama Thata Anma itu.

Beruntung Ayu Thalia tidak sampai menjalanni operasi. Ia juga telat memberitahu kondisinya kepada pengadilan.

"Istilah kedokterannya saya kurang paham, intinya ada goresan pada kornea mata. Tapi belum dioperasi," imbuh Ayu Thalia.

"Pemberitahuannya agak telat karena kemarin udah panik ke UGD dulu, tapi setelah saya sampai ke UGD, saya sudah kirim foto-foto lalu suratnya menyusul dikeesokan harinya," paparnya.

Pada hari Rabu 14 September 2022, Ayu Thalia seharusnya menjalani sidang lanjutan melawan Nicholas Sean Purnama. Sidang tersebut beragendakan saksi ahli dari pihak lawan atau jaksa.

"Jadwal sidang iya masih saksi ahli," kata Ayu Thalia.

Ayu Thalia memohon doa untuk kesembuhannya. Ia berharap semoga pada sidang selanjutnya ia bisa hadir dengan kondisi yang membaik.

"Doakan ya teman-teman semua, terima kasih sudah datang. Semoga minggu depan saya bisa hadir," tukas Ayu Thalia.

(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT