Nicholas Sean Bantah Tidur Bareng, Ayu Thalia Bahas soal Pengecut

ADVERTISEMENT

Nicholas Sean Bantah Tidur Bareng, Ayu Thalia Bahas soal Pengecut

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 09:16 WIB
Ayu Thalia
Ayu Thalia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Foto: Ayu Thalia. (Wilda/detikcom)
Jakarta -

Nicholas Sean dengan tegas membantah pernah tidur bareng dengan Ayu Thalia di salah satu hotel. Penegasan ini dikatakan Nicholas Sean saat sidang dengan Ayu Thalia bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Ayu Thalia yang mengetahui bantahan itu kali ini membahas soal pengecut. Ia menuliskan hal tersebut dalam Instagram miliknya.

"Jika kau mundur, berarti kau lemah. Jika kau menghindari, berarti kau yang salah. Jika kau lari, berarti kau pengecut. Jadilah manusia yang berani untuk menghadapi masalah," tulis Ayu Thalia dalam Instagram miliknya.

Postingan ini langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka memberikan semangat kepada Ayu Thalia terhadap permasalahan yang sedang terjadi padanya.

"Jangan menyerah... Jgn menyerah #nyanyiankode tpi koq mobil merah bukan baju merah okeh merah putih, woi semangat face your own problem and fight it.... Fighting," ungkap akun romen****.

"Maju tak gentar," tutur akun iry****.

"maju terus kak," beber akun lainnya.

Sebelumnya, Ayu Thalia mengatakan akan terima segala konsekuensi mengenai apa yang sudah dikatakan di depan hakim dalam persidangan.

"Cukup kali ya saya menyampaikan ke hakim. Saya terima dengan konsekuensinya," kata Ayu Thalia di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Saya yakin hakim juga punya hati nurani sebagai seorang manusia. Wanita diginiin ya. Saya percaya yang terbaik untuk hasilnya," tukasnya.

Setelah mendengarkan kesaksian Nicholas Sean sebagai saksi korban, Ayu Thalia menyampaikan rasa keberatannya. Dia membeberkan hal-hal yang bersifat pribadi saat bersama Nicholas Sean.

"Perlu saya jelaskan yang mulia, saya keberatan dengan pernyataan, saya dengan saksi tidak ada hubungan apa-apa. Karena setahu saya kalau tidak sesuai dengan apa yang saksi korban omongkan hanya teman saja," ucap Ayu Thalia dalam persidangan di hadapan majelis hakim dan Nicholas Sean, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.



Simak Video "Pengacara Sebut Kasus Ayu Thalia Tak Layak Dipidanakan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT