Saipul Jamil Nangis Dengar Kabar Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 08:05 WIB
Saipul Jamil rayakan kebebasan dengan chilling di pantai.
Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya. Kabar tersebut sudah sampai ke telinga mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil.

Saipul Jamil menangis saat mendengar kabar tersebut. Ia tidak menyangka kenapa hal itu bisa terjadi.

"Gue sedih gue nangis terus terang, lo lihat Instastory gue. Sumpah, kok bisa," ujar Saipul Jamil saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Lillahitaala, gue nggak ada sedikit pun keinginan untuk balik dengan Dewi Perssik. Gue cuma mau merajut tali silaturahmi saja, itu sudah cukup. Dan mendengar kabarnya Angga sampai menggugat cerai. Itu bikin gue sedih, karena nggak semua laki-laki bisa memahami Dewi," jelasnya.

Padahal, Saipul Jamil selama ini melihat Dewi Perssik dan Angga Wijaya baik-baik saja. Angga Wijaya pun bisa sabar memahami Dewi Perssik.

"Karena walaupun terlihat tegar dia itu manja aslinya. Terakhir kemarin Dewi kan sakit ya, saya melihat sosok Angga itu luar biasa. Dia ngurusin Dewi, terus dapat kabar tanggal 20 kemarin Angga menggugat, itu kenapa? Aku bingung," ungkap Saipul Jamil sambil menangis.

Padahal, Saipul Jamil berharap Dewi Perssik tidak bercerai lagi. Ia selalu berdoa jika Angga Wijaya adalah pelabuhan terakhirnya.

"Saya dari (berita) online (dapat kabarnya), kebetulan saya lagi live di stasiun televisi. Terus lihat tanggal 22, berarti dua hari yang lalu. Awalnya kan cuma berita-berita burung gitu kan bercerai. Tapi hari ini benar-benar sudah diiyakan sama bang Sandy, karena aku kenal dia kan pengacara Dewi. Mereka yang bercerai saya yang sedih, saya nggak terima gitu. Kenapa harus begitu. Aku berharap Angga adalah pelabuhan terakhir," beber Saipul Jamil.

"Makanya saya bingung juga, harta punya. Apalagi sih yang dicari. Ya nggak tahu juga namanya jodoh," tukasnya.

Simak Video 'Seputar Dewi Perssik yang Digugat Cerai Angga Wijaya':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/tia)