ADVERTISEMENT

Round-Up

Bocoran Urusan Nicholas Sean dan Ayu Thalia saat di Kamar Hotel

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 05:30 WIB
Nicholas Sean.
Nicholas Sean saat persidangan yang melibatkan nama Ayu Thalia. Foto: Wilda/detikcom
Jakarta -

Nicholas Sean dan Ayu Thalia tengah heboh dibicarakan pekan ini. Lama berseteru, sidang yang melibatkan nama keduanya kini bergulir.

Ada dua perbedaan pendapat antara kesaksian Nicholas Sean dan Ayu Thalia. Kesaksian yang berbeda itu mengenai kegiatan yang dilakukan mereka ketika berada di dalam hotel.

Jika Ayu Thalia mengaku pernah tidur bareng dan check in di hotel, maka putra Ahok itu membantahnya. Ada satu saksi dari pihak Nicholas Sean, Jimmy Santoso, yang mengaku juga berada di hotel tersebut.

Jimmy tak membantah soal Nicholas Sean dan Ayu Thalia ke hotel bersama.

"Pernah (saya ke hotel) diajak bersama Nicholas dan Ayu. Bukan jalan-jalan," kata Jimmy di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Saat itu, karena PPKM dan tempat nongkrong tutupnya cepat, Nicholas buka kamar. Saat itu mau minum. Nicholas buka kamar hotel," bebernya soal check in yang dilakukan Nicholas Sean.

Jimmy Santoso mengatakan tak hanya Nicholas Sean yang membawa minuman. Dia juga membawa dan memastikan Nicholas Sean tidak berduaan dengan Ayu Thalia.

"Saya bawa minum juga di sana. Di situ tidak hanya ada Nicholas dan Ayu Thalia," jelasnya.

Saksi itu juga membantah ada hubungan spesial antara Ayu Thalia dan Nicholas Sean. Ia menegaskan interaksi di antara keduanya dinilai wajar.

"Hubungan hanya sebatas teman. Saya nggak tahu berapa kali mereka ketemu. Yang saya tahu Nicholas dengan Ayu, itu dua kali," ucap Jimmy.

"Saya sebagai teman melihat mereka berinteraksi menurut saya masih batas kewajaran sebagai teman," ungkapnya.

Ayu Thalia membuat heboh dengan pengakuan tak biasa di hadapan majelis hakim. Pekan lalu, ia mengaku pernah tidur bareng dan check in bareng Nicholas Sean.

Ia berkilah mau check in bareng dan menerima ajakan Nicholas Sean karena sama-sama suka. Bahkan ia pernah dipanggil sayang.

(Baca halaman berikutnya)

Saksikan juga "Blak-blakan Zulkifli Hasan Urus Minyak Goreng Hingga Jatah Kursi Menteri PAN"

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT