ADVERTISEMENT

Ayu Thalia Mau Diajak ke Hotel oleh Nicholas Sean: Karena Ada Hubungan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 09:09 WIB
Ayu Thalia
Ayu Thalia tegaskan mau di ajak ke hotel bareng Nicholas Sean karena memang punya hubungan. Foto: Instagram/@thata_anma
Jakarta -

Ayu Thalia pada pekan kemarin buat heboh dengan pengakuan pernah tidur bareng dan check in hotel bareng Nicholas Sean. Ayu Thalia menegaskan bukan tanpa alasan dirinya menerima ajakan Nicholas Sean ke hotel.

Kemarin sidang terhadap Ayu Thalia atas laporan Nicholas Sean kembali berjalan. Ayu Thalia menegaskan bukan tanpa alasan dirinya mau dibawa ke hotel. Dia merasa karena punya hubungan dengan putra Ahok itu maka dari itu mau diajak ke hotel.

"Ya kan faktanya memang seperti itu dan dia mengakui di persidangan benar mengajak saya ke hotel," kata Ayu Thalia di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, semalam.

Pengacara Ayu Thalia, Pitra Ramdoni membantu Ayu Thalia menjelaskan. Ada runutan peristiwa sampai Ayu Thalia mau dibawa ke hotel.

"Kenapa beliau mau karena kan sudah ada hubungan. Kalau nggak ada hubungan nggak mungkin Ayu Thalia dijemput pada tanggal 12 Agustus di Pacific Place, saya tanya kepada saksi korban (Nicholas Sean) apakah tanggal 12 Agustus itu saudara pernah menjemput Ayu Thalia ke Pacific Place? Diakui benar," kara Pitra Ramdoni.

"Kalau tidak ada hubungan ngapain jemput beliau? Habis dari Pacific Place langsung ke hotel dan yang bersangkutan mengakuinya. Iya benar kami ada di sana ada juga Jimmy Santoso dan saya sudah konfrontir juga dengan saksi Jimmy Santoso dia mengakui itu," tegasnya.

Nicholas Sean membantah punya hubungan spesial dengan Ayu Thalia. Akan tetapi, dalam kesaksiannya, Nicholas Sean membenarkan pernah ke hotel bersama Ayu Thalia.

"Pernah (ke hotel bareng). Saya ramai-ramai," aku Nicholas Sean di persidangan.

Namun, saat ditanya pernah meminta Ayu Thalia bermalam di rumahnya, Nicholas Sean mengalu lupa. Di situ Nicholas Sean juga membantah punya hubungan spesial.

"Pada 13 Agustus 2021, Saudara pernah tidak membawa Saudari Ayu Thalia ke rumah Saudara?" tanya Pitra dalam sidang sebelumnya.

"Tidak ingat," jawab Nicholas Sean.

Nicholas Sean membantah sudah melakukan penganiayaan kepada Ayu Thalia. Dia juga mengatakan hanya sebatas kenal.

"Hanya sebatas kenal, bukan juga pacar saya, tidak ada hubungan. Kami tidak pernah pacaran. Terdakwa hanya mengarang cerita kalau saya menganiaya dia," tegas Nicholas Sean.



Simak Video "Kuasa Hukum Ayu Thalia Pertanyakan Bukti yang Didakwakan ke Kliennya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT