ADVERTISEMENT

Di Depan Hakim, Ayu Thalia Ngaku Check In dan Tidur Bareng Nicholas Sean

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 15 Jun 2022 08:20 WIB
Jakarta -

Ayu Thalia membuat pernyataan mengejutkan di persidangan pencemaran nama baik. Di hadapan Nicholas Sean dan majelis hakim Ayu Thalia ungkap soal ajakan tidur bareng.

Perempuan yang jadi terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik itu membantah pernyataan Nicholas Sean yang menyebut tak punya hubungan spesial. Ayu Thalia membeberkan soal Nicholas Sean yang sudah tidur bareng dengannya.

"Perlu saya jelaskan yang mulia, saya keberatan dengan pernyataan saya dengan saksi tidak ada hubungan apa-apa. Karena setahu saya kalau tidak sesuai dengan apa yang saksi korban omongkan hanya teman saja," ucap Ayu Thalia dalam persidangan di hadapan majelis hakim dan Nicholas Sean, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, semalam.

Ayu Thalia dengan lugas menyampaikan apa yang menurutnya sudah dilakukan bersama Nicholas Sean. Ayu mengaku sudah tidur bareng dengan putra sulung Ahok itu.

"Teman saja itu nggak tidur bareng. Teman biasa itu tidak chat dengan panggilan sayang, tidak tanya kapan saya mens, dan saksi korban beberapa kali check in sehotel dengan saya," ungkap Ayu Thalia.

"Dan, kalau cuma teman, saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya," tegasnya.

Menyoal pengakuan Ayu Thalia, Nicholas Sean dan tim kuasa hukumnya langsung membantah. Nicholas Sean bahkan siap kembali melaporkan lagi Ayu Thalia.

"Itu nggak benar semua," kata pengacara Nicholas Sean, Ramzy Ba'abud.

"Nggak (benar)," ucap Nicholas Sean singkat.

"Jadi keterangan dia, keterangan terdakwa yang terakhir itu semua tidak benar. Jadi kalau misalnya kalau dia mau sampaikan hal itu di depan, bukan di muka persidangan silakan sampaikan. Dan saya akan lapor balik," ucap pengacara Nicholas Sean lagi.

Usai persidangan, Ayu Thalia kembali menegaskan dirinya siap menerima konsekuensi apa yang sudah dia ungkap.

"Cukup kali ya sampaikan ke hakim dan saya terima dengan konsekuensinya dan saya yakin hakim pasti punya hati nurani sebagai manusia ya. Lihat wanita diginiin, saya percaya yang terbaik deh untuk hasilnya," ucap Ayu Thalia lantang.

(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT