Rinaldy Yunardi Buat Madonna Memukau Lewat Headpiece Buatannya saat Halloween

ADVERTISEMENT

Rinaldy Yunardi Buat Madonna Memukau Lewat Headpiece Buatannya saat Halloween

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 03 Nov 2022 12:19 WIB
Madonna Pakai Karya Rinaldy A. Yunardi untuk Halloween
Madonna (Foto: Dok. Pribadi)
Jakarta -

Rinaldy Yunardi sepertinya sudah menempel di hati Madonna. Kali ini, Madonna kembali meminta dibuatkan headpiece untuk Halloween oleh Rinaldy Yunardi.

Pembuatan headpiece untuk Madonna memang sudah ada permintaan sejak sebulan lalu. Namun, Rinaldy tetap harus menebak-nebak keinginan sang diva.

"Pertama Madona itu memang pesan sudah sebulan lalu, dimana dia tidak cerita untuk pakai kapan, di mana, busananya bagaimana, konsepnya bagaimana, tidak ada," cerita Rinaldy Yunardi kepada detikcom, Kamis (3/11/2022).

"Jadi ini adalah ujian aku untuk buat sesuatu yang disukai dan dipakai," sambungnya.

Rinaldy Yunardi mendapat tantangan di mana dirinya hanya mendapatkan sebuah pesan dari Madonna. Madonna ingin dibuatkan sesuatu, seperti yang dia ciptakan saat ulang tahunnya pada 2021.

"Cuma ada pesan dia pengen sesuatu yang saya bikin untuk ulang tahun beliau saat itu yang bentuknya sinar. Jadi apa yang bisa saya kerjakan, waktu Met Gala kan saya buat salib-salib kecil, kali ini ah saya bikin salib tunggal," jelasnya.

"Nah, bahannya tetap sama dengan logam, kristal dan batu zircon warnanya emas antik kecoklatan," beber Rinaldy soal detail karyanya itu.

Ini bukan kali pertama Rinaldy Yunardi menciptakan aksesori untuk Madonna. Rinaldy merasa tersanjung meski tidak ada pesan khusus dan detail, karyanya tidak pernah mendapat komplain.

"Nggak ada (komplain). Langsung. Setiap kali yang dipakai beliau tidak ada komplain. Saya berpikir lebih jauh membuat sebuah karya yang mudah dipakai caranya, ukurannya sudah saya pikirkan baik-baik," tuturnya.

Menciptakan sesuatu untuk Madonna bukan hal yang mudah, oleh karena itu dia berusaha mengenal sosok Madonna lebih dalam.

"Kesan paling susah sulit banget itu tidak ada konsep tidak tahu ceritanya, nggak tahu busananya. Aku mempelajari dia, mengenal dia jauh. Kita mau mengenal sosok yang mau pakai karya kita. Dia mencintai salib, daripada saya kasih yang lain yang belum tentu dia suka, lebih baik kita kasih yang dia suka. Unik, sesuatu yang buat dia itu dia itu queen yang tidak mau diduakan," tegas Rinaldy Yunardi.

Nicole ScherzingerNicole Scherzinger Foto: Instagram Nicole Scherzinger

Selain Madonna, saat Halloween kemarin penyanyi Nicole Scherzinger juga memakai headpiece buatannya. Hanya saja Nicole memilih headpiece yang memang tengah menunggu jodohnya.

"Kalau Nicole tidak ada pesan khusus ini karya yang sudah ada dan sudah siap menunggu jodohnya. Bentuknya tiara dan ada bunga center, ada daun, ranting, warnanya emas bertahtakan kristal dan mutiara. Aku mah orangnya senang saja berkarya," cerita Rinaldy.

Spesialnya, setiap karya Rinaldy Yunardi tidak ada yang kembar. Semua dibuat hanya satu.



Simak Video "Jay-Z Jadi Rapper Terbaik Sepanjang Masa Versi Billboard"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT