Lady Vien Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi, Bikin Bemby Noor Melirik

ADVERTISEMENT

Lady Vien Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi, Bikin Bemby Noor Melirik

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 15 Sep 2022 14:26 WIB
Lady Vien
Foto: Instagram
Jakarta -

Salah satu model yang juga selebgram Lady Vien belakangan mencuri perhatian masyarakat. Hal tersebut karena dirinya yang kembali lagi ke dunia hiburan.

"Semenjak pandemi, masa-masa PSBB dan PPKM, karena terlalu banyak di rumah, akhirnya saya jadi sering main sosial media Instagram. Dan karena saya punya passion di dunia fashion dan kecantikan, akhirnya saya coba meng-create image saya di segmen fashion dan kecantikan. Setelah PPKM agak longgar, saya mulai photoshoot lagi bareng teman-teman fotografer," ungkap Lady Vien kepada wartawan belum lama ini.

Kali ini Lady Vien kembali dengan segala kemampuannya. Dalam salah satu pemotretan, Lady Vien mengatakan sangat bangga karena bisa memakai headpiece karya Rinaldy Yunardi.

Seperti kita ketahui Rinaldy Yunardi karyanya sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air sampai mancanegara.

"Suatu kebanggaan dan anugerah bagi saya dapat menggunakan headpiece yang berbentuk sekumpulan burung-burung cantik ini karya Rinaldy Yunardi, seorang fashion Art Accessories designer yang sangat saya kagumi. Padahal Marcos Tjung (fotografer) berkali-kali bilang ke saya bahwa Rinaldy sangat pemilih, tidak sembarang orang bisa memakai hasil karyanya," sambungnya lagi

Selain Marcos Tjung, Lady Vien juga sempat bekerjasama dengan para fotografer kawakan lainnya, seperti Rio Motret dan Moza Wahyu.

Dan karen kembalinya ke dunia hiburan yang ditekuninya lagi, Lady Vien ini bisa terpilih menjadi brand ambassador salah satu produk kecantikan.

Bemby Noor akhirnya meminta Lady Vien untuk menjadi salah satu model dalam video klipnya yang berjudul Mulai Sehati.

Lagu tersebut dinyanyikan Akilah Nasya dan diproduseri Gistara Entertainment. Video klip ini juga sudah tayang di YouTube. Dana mendapatkan respons yang positif.

Lantas apa rencana Lady Vien kedepannya untuk kariernya?

"Rencananya saya akan terlibat di sebuah webseries, nanti tunggu tanggal mainnya. Ada juga beberapa tawaran untuk sinetron, tapi karena waktu saya belum memadai, jadi masih ada beberapa peluang yang belum sempat saya ambil," tutupnya.



Simak Video "Kesha Ratuliu Salut dengan Ketegaran Marsha Aruan "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT