ADVERTISEMENT

Rinaldy Yunardi Desainer di Balik Headpiece Pengantin Putri Anies Baswedan

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 12:50 WIB
Desainer
Foto: dok. Instagram Rinaldy Yunardi
Jakarta -

Pernikahan putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby mencuri perhatian. Hajatan digelar selama 3 hari penampilan Mutiara mencuri perhatian.

Selama akad nikah hingga resepsi penampilan pengantin perempuan, Mutiara Baswedan mencuri perhatian. Beberapa hiasan kepala atau headpiece yang dipakai Mutiara Baswedan ternyata diciptakan oleh Rinaldy Yunardi.

Rinaldy Yunardi menceritakan beberapa hiasan kepala yang dipesan oleh Mutiara Baswedan.

"Ibu dan Mutiara datang ke showroom aku. Kita membahas apa sih yang diinginkan untuk mewujudkan mimpinya (Mutiara). Akad nggak bisa terlalu gimana, adatnya modern ibu juga sangat-sangat memilihkan anak kesayangannya," cerita Rinaldy Yunardi kepada detikcom, Minggu (31/7/2022).

Headpiece yang diinginkan Mutiara tetap terlihat adatnya, tapi ada sisi modern, memadukan kembang goyang dan suntiang. Semalam, Rinaldy Yunardi berkesempatan menemani langsung Mutiara Baswedan.

"Semalam itu pesta keluarga, 'Koh aku mau gras clay, dipadukan dengan busana Mas Didit.' Jadi kita memilih bersama dengan ibu jadilah headpiece ini spesial," ungkapnya.

Pada resepsi semalam, Mutiara Baswedan menggunakan headpiece dengan model grace clay dipadu dengan veil berwarna putih. Rinady Yunardi menceritakan Mutiara sendiri yang datang dan memilih untuk headpiece yang akan dipakai.

Mutiara Annisa BaswedanMutiara Annisa Baswedan Foto: dok. Didit Hediprasetyo

Sebagai perancang, Rinaldy Yunardi turut bahagia karena karyanya sesuai dengan apa yang diinginkan Mutiara Baswedan. Rinady Yunardi menyiapkan headpiece untuk 3 hari acara pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta itu.

Semua headpiece terbuat dari material logam, kristal, dan batu zircon.

"Semua dengan logam, kristal, batu zircon, ada satu yang saya pakaikan mutiaranya. Dia selalu bilang 'My dreams come true,' dia senang banget," kata Rinaldy Yunardi.

Membuat pengantin bahagia dan senang, itu menjadi hal yang membuat Rinaldy Yunardi ikut bahagia.

"Setiap pengantin hari bahagianya indah, senang, itulah kebahagiaan ku dan karya aku dipakai dengan baik. Pengantin tersenyum ketawa. Dia se-confidence-nya apa yang dia mau, glowing," pujinya.

"Kemarin aku ke sana, Bapak dan Ibu bilang 'You so beautiful'. Jadi aku ikut bahagia," tukas Rinaldy Yunardi.



Simak Video "Kecantikan Mutiara Baswedan Bikin Fenita Arie Terpana"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT