Nikita Mirzani Ditahan, Chelsea Islan Dilamar

ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Ditahan, Chelsea Islan Dilamar

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 31 Okt 2022 06:00 WIB
Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal
Foto: Instagram @jusuf_long
Jakarta -

Nikita Mirzani mengalami sesuatu yang kurang mengenakan. Nikita Mirzani ditahan atas laporan Dito Mahendra. Nikita Mirzani ditahan Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Serang.

Selain itu ada berita dari Via Vallen yang menceritakan soal kehilangan janin yang ada di dalam kandungannya. Chelsea Islan juga sudah resmi dilamar oleh sang kekasih, Rob Clinton.

Berikut berita populer lainnya:

1. Nikita Mirzani Ditahan

Sejak kemarin sore, kabar penahanan Nikita Mirzani menjadi pembicaraan Tanah Air. Setelah bersitegang dengan Polres Serang sampai dibebaskan, selebgram sensasional itu akhirnya juga ditahan pihak Kejaksaan Negeri Serang.

Kini Nikita Mirzani berada di dalam Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Serang. Dia berbagi sel dengan 8 tahanan lainnya atas pelaporan UU ITE yang dibuat oleh Dito Mahendra yang diketahui sebagai kekasih dari Nindy Ayunda.

Teka-teki mengenai sosok Dito Mahendra masih menjadi bahan pertanyaan publik. Tak ada yang tahu siapakah Dito atau bagaimana penampakan sebenarnya.

Publik hanya tahu Dito adalah kekasih dari Nindy Ayunda dan menjalin hubungan dengan sang artis saat proses perceraian dengan Askara. Ada yang menyebutkan Dito adalah seorang pengusaha sukses.

Kabar itu mencuat setelah tersebar sebuah rekaman percakapan saat Nindy membanggakan Dito di hadapan orang tuanya.

2. Cinta Laura Cerita Beratnya Jadwal Kerja Artis, Burnout hingga Masuk RS

Cinta Laura terlihat sangat bahagia di tengah kesibukannya sebagai artis. Namun kenyataannya berbeda dari apa yang terlihat.

Melalui akun Instagram-nya, Cinta Laura bicara soal kehidupan di dunia hiburan yang tak seindah apa yang biasa dilihat di layar kaca. Bekerja sebagai seorang artis diakuinya sangat berat.

"No, ini bukan #bodygoals. Pada pandangan pertama, orang akan berpikir bahwa aku lagi bersenang-senang, liburan dan menjalani hidup tanpa masalah atau beban," ungkap Cinta Laura melalui akun Instagram-nya.

"Tapi pada kenyataannya photo-photo ini diambil di lokasi shooting, dimana para pemain dan crew sudah bekerja selama 1.5 bulan penuh, kadang 22 jam/hari tanpa istirahat yang cukup," lanjutnya.

Foto-foto yang diunggah oleh Cinta Laura menunjukkan seakan semua baik-baik saja. Ia terlihat tersenyum lebar dan tampak bahagia.

Namun selama tiga bulan belakangan, kehidupannya berbanding terbalik dengan foto-foto yang diunggahnya di media sosial. Ia mengalami stres hingga harus masuk rumah sakit.


3. Kasus Robot Trading Jerat Atta Halilintar hingga Mario Teguh

Kasus penipuan dan penggelapan robot trading Net89 masih hangat dibicarakan belakangan ini. Sejumlah artis dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait Net89, mulai dari Atta Halilintar, Taqy Malik, Adry Prakarsa, Kevin Aprilio sampai Mario Teguh.

Ada 230 orang yang mengaku sebagai korban robot trading Net89 dan melaporkan ke polisi dengan nomor teregister LP/B/0614/X/2022/SPKT/BARESKRIM POLRI.

Dalam keterangannya, ada 134 pelaku yang dilaporkan dan 5 di antaranya adalah artis. Kuasa hukum dari para korban, Zainul Arifin, mengatakan Atta Halilintar dan Taqy Malik terancam pidana pencucian uang.

"Atta Halilintar dan Taqy Malik mereka diduga dikenakan Pasal 5 TPPU karena menerima aliran dana dari tindak pidana kejahatan. Dalam Pasal 5 itu patut menduga, jadi untuk bandana seharga Rp 2,2 miliar apakah itu hasil kejahatan atau tidak," kata Zainul Arifin saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri.


Berita lain di halaman berikutnya



Simak Video "Ibunda Chelsea Islan Puji Sosok Rob Clinton"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT