Rival Tumpengan saat Nikita Mirzani Ditahan

ADVERTISEMENT

Rival Tumpengan saat Nikita Mirzani Ditahan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 30 Okt 2022 19:40 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Nikita Mirzani ditahan. (Bahtiar/detikcom)
Jakarta -

Tessa Mariska dikabarkan menggelar tumpengan usai Nikita Mirzani ditahan di Rutan Kelas IIB Serang. Lantas apa kata pengacara Nikita Mirzani terkait hal itu?

"Saya nggak ngurusin orang yang lagi begitu. Tanya hukum ke saya, jangan tanya tumpeng-tumpeng," kata Pengacara Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sementara itu, menggambarkan kondisi Nikita Mirzani, Fahmi mengatakan kliennya baik-baik saja. Bahkan Fahmi kembali mengatakan Nikita justru tertawa meskipun mendekam di tahanan.

"Oh nggak ada (kesehatannya terganggu), wong dia baik-baik aja, ketawa-ketawa aja," katanya.

Fahmi juga mengatakan Nikita Mirzani saat ini lebih banyak berdoa. Menurutnya, doa itu agar rival-rivalnya mendapatkan balasan dari Tuhan.

"Malah dia hanya menyampaikan pesan kepada saya. Abang urusan hukum, urusan saya berdoa supaya orang yang mendzalimi saya berurusan sama hukumnya Allah. Udah itu aja ngomong sama saya. Nah tugas saya hukum negara, jadi urusan penangguhan, pasal-pasal ke saya," pungkasnya.

Sementara itu, rival Nikita Mirzani, Indra Tarigan mengaku soal video tumpeng itu adalah syukuran rekannya yang berulang tahun. Sebelum itu, dalam video tersebut juga terlihat Tessa Mariska tampak bergembira.

"Jadi kemarin, ada teman kita Pitra Nasution ulang tahun, jadi kita tumpengan, kita syukuran," kata Indra Tarigan dalam kesempatan yang berbeda.

"Ulang tahun hati bergembira lah. Kami bergembira karena ada yang ultah," pungkas Tessa Mariska.



Simak Video "Kuasa Hukum Minta Kasus Nikita Mirzani Segera Dilimpahkan ke Pengadilan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT