Jawaban Kalina Oktarani atas Tuduhan Pelakor

ADVERTISEMENT

Round Up

Jawaban Kalina Oktarani atas Tuduhan Pelakor

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 22 Okt 2022 05:30 WIB
kalina oktarani
Foto: ahsan nurrijal
Jakarta -

Kalina Oktarani muncul lagi dengan kabar baru. Setelah sebelumnya heboh berseteru dengan Vicky Prasetyo hingga bercerai, lalu isu kedekatan dengan seorang pria bernama Rizky W Miraza, kini Kalina dikabarkan jadi pelakor. Dia disebut-sebut dekat dengan seorang politikus.

Kabar ini bergulir di media sosial hingga akhirnya sampai di telinga Kalina Oktarani. Menyoal jadi pelakor, Kalina dengan tegas membantah. Namun soal kedekatan dengan politikus, Kalina membenarkan meski dalam kedekatan itu tidak terjalin benang asmara.

Politikus yang diduga dekat dengan Kalina Oktarani berinisal AS. Istri dari AS pun yang kabarnya kemudian muncul dan menudingnya sebagai pelakor. Dia bahkan dilabrak oleh istri AS. Diakui Kalina, ketika dia mengenal AS, dia yakin sosok politikus itu sudah duda.

"Saya nggak tahu ya, kan pernah juga bapak (AS) diwawancara, dulunya pernah dekat. Tapi dekat itu kan bukan berarti nikah, mungkin dari sana saja yang ngaku-ngaku," komentar mantan istri Deddy Corbuzier itu ketika ditemui di Studio PO Trans TV pada Jumat (21/10/2022).

Kalina lalu menambahkan sekaligus menegaskan bahwa hubungan sebagai rekan dengan politikus itu.

"Ya cuma dekat saja, tapi sudah, selesai (sampai di situ tidak lebih)," tegas dia.

Kalina Oktarani tidak terima disebut pelakor. Selama ini dia selalu merasa menaruh hormat pada AS. Terlebih kalau dia tahu AS sudah beristri, maka rasa hormat itu akan sejalan pula ke sang istri. Kedekatan Kalina dan AS sebelumnya terjadi karena status duda yang diemban AS namun bukan dengan perempuan yang sekarang mengaku sebagai istrinya. Demikian seperti dijelaskan Kalina.

"Sekarang sih yang saya tahu memang bapak itu duda punya anak satu dan bukan sama perempuan itu. Saya sangat menghormati mantan istrinya. Jadi ya maksud saya, jangan mengaku-ngaku," tukas Kalina Oktarani.

"Ya (dia) ngaku-ngaku gitu. Saya sih lucu saja ya, ada perempuan, kalau saya sih nggak pernah nikah sama orang, tiba-tiba, 'Eh dia suami saya'. Saya sih ya, nggak nikah sama siapa-siapa, tiba-tiba, tapi dia bilang dia suami saya," kesalnya.

Kalina Oktarani masih kesal karena dituding pelakor. Kalina bahkan menantang perempuan yang menudingnya pelakor untuk membuktikan status pernikahannya dengan AS

Kalina berani bicara begitu karena dia tahu sebelumnya AS seorang duda. Dan Kalina juga merasa perlu bukti soal pernikahan antara penuding dengan AS sehingga dirinya bisa membuat batasan.

"Kalau atau pernahnya (AS menikahi perempuan itu) kalau misalnya pernah, kalau pernah menikah secara siri atau apa, kasih saja bukti. Walaupun siri pasti ada fotonya, kasih tahu saja. Jangan cuma ngaku-ngaku dan menjelekkan nama baik saya. Dengan mengirim rekaman suara saya. Saya nggak suka," tantang Kalina Oktarani.

Membicarakan soal sosok AS, Kalina terdengar sangat menaruh hormat. Lantaran dia banyak belajar politik dari sosok itu.

Tapi soal hubungan pacaran, Kalina tidak membenarkan. Saat ini dia mengaku tidak ada yang istimewa dan hanya sebatas pekerjaan.

"Beliau adalah ketua saya, bapak juga, saya banyak belajar dari beliau tentang politik. Saat ini sih masih belum ada (hubungan spesial)," ungkapnya.

(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT